Syahrini Bakal Pakai Headpiece Terbesar di Dunia Karya Rinaldy Yunardi

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Syahrini Bakal Pakai Headpiece Terbesar di Dunia Karya Rinaldy Yunardi
Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syahrini tengah mempersiapkan konsernya yang akan digelar pada 20 September 2018 mendatang. Penyanyi yang terkenal seringkali menciptakan jargon-jargon yang viral ini mengaku kalau persiapan konsernya sudah berjalan sampai 70%.


Ia pun mengungkapkan kalau dalam konsernya nanti akan mengenakan headpiece terbesar yang pernah ada di dunia. Hiasan kepala ini sendiri merupakan karya dari perancang ternama Rinaldy Yunardi.


Syahrini sendiri mengaku sudah siap banget untuk memakai headpiece terbesar meski nantinya harus menahan berat headpiece yang tentunya tidak sedikit. Namun ia sudah berpengalaman dengan berbagai kostum unik yang memiliki berat bahkan sampai 30 kg.


1. Pakai Headpiece Terbesar di Dunia

Syahrini sendiri mengaku kalau ia sendiri sama sekali belum pernah melihat akan seperti apa headpiece yang dibuat Rinaldy Yunardi khusus untuknya ini. Meski begitu, ia yakin kalau bisa mengenakan karya perancang ternama ini dengan baik.

"Belum (lihat fotonya) nih, belum itu saja deg-degan. Gimana sih makainya terbesar di dunia. Mungkin selebar panggungnya tapi kita kan gak tahu. Makanya saya kan sering yang nyanyi di TV kan 7-8 kilo udah pernah, baju besi 30 kilo udah pernah, stainless steel itu yang sampai berdarah-darah udah pernah. Ini kebayang gak sih di kepala terbesar di dunia... Saya tuh juga kalau nanya sama mas Rinaldi 'Kokoh gimanah?' Kata dia ‘Udah diem aja’ aduh gitu kan," ungkap Syahrini.

Meski begitu Syahrini mengaku kalau dia sendiri belum bisa membayangkan akan seperti apa memakai headpiece ini nantinya, "Terbesar di dunia artinya paling besar di dunia. Headpiece-nya. Nggak ngerti (makainya)."

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ganti Gaya Rambut

Jelang konser solonya ini, Syahrini juga terlihat mengubah gaya rambutnya. Penyanyi yang kerap disapa Princess itu pun tak lagi memiliki rambut panjang seperti beberapa tahun belakangan.

"Kalau rambut pendek untuk menyimple-kan aja sih. Boring sehari-hari rambut panjang. Sama hairdo saya akhirnya dipotong. Bagus gak sih?," ungkap Syahrini.

3. Menggalang Dana Untuk Lombok

Tentunya tidak berlebihan jika konser Journey Of Syahrini akan mendatangkan keuntungan besar tersendiri untuk Sesuatu hit maker itu. Hanya saja Dino mengatakan kalau keuntungan dari konser Syahrini akan disisihkan sebagian untuk membantu korban gempa di Lombok.

"Jadi itu sebenarnya salah satu rencananya kita semua. Dari nilai yang kita dapatkan sudah pasti disisihkan. Nah itu tanggung jawab moral kita selaku promotor, sewajibnya kita akan berbagi," terang Dino.

Hal tersebut ditegaskan pula oleh Syahrini yang juga menjadikan konsernya sebagai momen untuk menggalang dana bagi korban gempa di Lombok. Malah, saat ini Syahrini mengaku kalau ia sudah berhasil menggalang dana, setengah dari target awal yang ia patok, yakni 1 miliar.

"Saya bersama Rinaldy dan teman Diva lainnya sedang menggalang dana. Sudah kekumpul 500 juta, target kita 1 miliar. Andien sedang di Lombok mewakili kita. Saya, Rossa, Krisdayanti lagi sibuk jadi belum bisa. Hara ini kami nyanyikan sebuah lagu, dinyanyikan dalam konser Rinaldy Yunardi. Alhamdulillah sudah terjun Andien lebih dulu. Insya Allah saya mau datang ke Lombok setelah konser," paparnya.

4. Tiket Konser Syahrini Harga 25 Juta Ludes

Terlepas dari semua itu, tidak bisa dipungkiri juga kalau Syahrini hampir belum pernah gagal untuk membuat para fans maupun penikmat musiknya terkejut, seperti harga tiket yang mencapai puluhan juta. Pada momen yang sama, Syahrini lalu berbagi sedikit mengenai persiapannya menjelang konser.

"Saya memang sekarang ngomongnya pelan, lagi jaga suara dulu. Lagu pasti di atas 15 lagu, seperti biasa ya dan sebuah konser, baju 3 desainer ini akan berganti beberapa kali. Kemudian juga ya akan menyuguhkan beberapa tarian barangkali ya, saya bernyanyi sambil menari. Saya ingin menceritakan hal-hal yang belum kalian tahu selama ini berkiprah 10 tahun. Kemudian, banyak hal-hal yang ingin di-share di konser nanti. (Ganti baju) 3 kali, (kalau konsep) pastinya sesuai dengan konsep yang dibutuhkan di panggung, masih rahasia," ujar Syahrini, saat ditemui di Livespace SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Namun pastinya harga tiket yang mencapai angka Rp 25 juta jadi hal paling mengejutkan dari gelaran konser yang memperingati 10 tahun karir Syahrini di industri musik. Pelantun Sesuatu itu kemudian memberikan tanggapan atas pembuktiannya yang berhasil menjual seluruh tiket konser yang bernilai puluhan juta itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending