Project Pop Berharap Bisa Gelar Konser Pada Tahun Ini

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 12 Februari 2017 21:22
Project Pop Berharap Bisa Gelar Konser Pada Tahun Ini
Project Pop © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jalan dengan lima personel, Project Pop masih semangat untuk tetap eksis di industri hiburan tanah air. Beberapa rencana tersebut diungkapkan oleh grup vokal asal Bandung ini, salah satunya adalah menggelar konser yang telah lama mereka rencanakan.

"Ingin (buat konser). Tapi kita baru menggodok karena tahun ini kita targetkan konser. Tahun lalu juga targetkan konser, dua tahun lalu juga targetkan konser," ucap Yosi Mokalu mewakili grupnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2).

Sempat beredar kabar bahwa konser tersebut akan diadakan Bulan April mendatang. Tak bisa mengkonfirmasi lebih jauh, Project Pop berharap tahun ini konser ini dapat terwujud.

Project Pop berharap bisa gelar konser pada tahun ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoProject Pop berharap bisa gelar konser pada tahun ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Pokoknya kita pengen banget mewujudkan konser di tahun ini. Mudah-mudahan nggak ada perubahan rencana. Tahun lalu ada orang yang mau bekerja sama dan mereka bikin di Bulan April. Tapi kan itu bisa berubah," kata Yosi.

Selain konser, rencananya mereka akan merilis single nantinya setelah Pilkada DKI usai dihelat. Usai single tersebut keluar, Project Pop berencana bakal menggarap album.

"Mudah-mudahan suasana politiknya kondusif. Karena kan semua tergantung itu," harap Tika untuk tiga rencana besar dari Project Pop yang telah diungkapkan sebelumnya.

Jangan Lewatkan!

Tampil Tanpa Oon, Project Pop Ungkap Rasa Kangen Kepada Almarhum

Soal Album Baru, Project Pop: Kami Enggak Mau Terburu-Buru

Project Pop Tanpa Oon, Tika Panggabean: Life Must Go On

Alasan Project Pop Tak Ingin Terburu-Buru Bikin Tribute Untuk Oon

20 Tahun Lebih Bersama, Project Pop Beberkan Rahasia Kekompakan

(kpl/aal/otx)

Meski baru saja ditinggal berpulang oleh salah satu membernya yakni Oon, grup Project Pop mencoba tampil seceria mungkin dengan kostum mereka yang memiliki warna senada.
19 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -