Project Pop Bawa Lagu 'Cepat Sembuh' Dalam Album Kompilasi Musica

Natanael Sepaya  |  Rabu, 05 Juli 2017 10:50
Project Pop Bawa Lagu 'Cepat Sembuh' Dalam Album Kompilasi Musica
Project Pop © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Tika Panggabean mengungkapkan kalau Project Pop tengah bersiap untuk merilis single baru mereka. Namun bukan hanya itu saja, Tika menjelaskan kalau mereka pun sedang mempersiapkan materi untuk lagu-lagu Project Pop yang akan masuk dalam album kompilasi Musica Studio.

"Itu kapan dari kapan kita mau rilis, jadi kita hitung mundur. Tapi harusnya puasa kemarin kita udah punya schedule untuk masuk rekaman. Tapi karena kesibukan masing-masing, jadi kita agak lelet. Abis lebaran ini kita udah mulai untuk memilih lagu dengan segera dan masuk dapur rekaman," ujarnya saat ditemui di XXI Blok M Squere, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Bukan cuma itu saja, Tika Panggabean juga mengaku kalau Project Pop akan ikut memasukkan lagu Cepat Sembuh ke dalam album kompilasi tersebut. Yap, setelah dibuat secara khusus untuk almarhum Oon Project Pop, kini mereka ingin pesan dalam lagu itu juga bisa menjangkau banyak orang.

Lagu 'Cepat Sembuh' untuk almarhum Oon bakal ikut masuk dalam album kompilasi Musica Studio © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLagu 'Cepat Sembuh' untuk almarhum Oon bakal ikut masuk dalam album kompilasi Musica Studio © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Yang pasti satu lagu yang masuk itu Cepat Sembuh, yang kita bikin buat Oon dan Musica membuat satu lagi, dan ini yang lagi kita godok karena masing-masing punya lagu. Jadi mau didengerin sama-sama, kira-kira nanti mana yang paling pas dimasukin ke album ini," lanjut Tika.

Lebih jauh, satu-satunya personel perempuan dalam grup musik asal Bandung itu memperkirakan kalau album kompilasi Musica Studio itu akan dirilis pada tahun ini. Namun, Tika sendiri tidak bisa memastikan berapa banyak jumlah track yang dimuat dalam album kompilasi tersebut.

"(Kalau dirilis) Tahun ini. Mungkin diperkirakan Oktober. Aku kurang tahu ya. Lumayan banyak dari hits-hits kita yang dimasukin ke CD rasanya," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ikut Kompilasi Musica Studio, Project Pop Bakal Rilis Single Baru

VIDEO: Tika Panggabean dan Udjo Project Pop Jadi Raisa - Hamish

Project Pop Berharap Bisa Gelar Konser Pada Tahun Ini

Tampil Tanpa Oon, Project Pop Ungkap Rasa Kangen Kepada Almarhum

Soal Album Baru, Project Pop: Kami Enggak Mau Terburu-Buru

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -