Ikut Kompilasi Musica Studio, Project Pop Bakal Rilis Single Baru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 04 Juli 2017 10:50
Ikut Kompilasi Musica Studio, Project Pop Bakal Rilis Single Baru
Tika Panggabean © KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar menggembirakan datang dari grup musik veteran Project Pop. Setelah terakhir merilis album di tahun 2013 dan beberapa single, Tika Panggabean pun menegaskan kalau saat ini Project Pop tengah bersiap untuk merilis lagu baru mereka.

"Emang (kita mau rilis single), kayaknya rencananya bulan Oktober, (bareng) Musica Studio. Walaupun kita udah nggak bernaung di Musica Studio, tapi mereka ingin menggandeng lagi Project Pop untuk membuat kompilasi hits-nya. Beberapa hits kita kan udah lumayan banyak, dalam satu kumpulan CD hits Project Pop. Kemarin sih dari pihak Musica-nya bilang kalau bisa ada single barunya satu atau dua. Ini yang sedang diupayakan aku sama teman-teman yang empat lagi untuk membuat single yang paling pas untuk dimasukkan ke kompilasi itu," ujar Tika saat ditemui di XXI Blok M Squere, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Tika yang merupakan satu-satunya personel perempuan dalam Project Pop memang tidak mengungkapkan seperti apa detail single baru mereka nanti. Hanya saja, Tika menjelaskan kalau setiap personel grup Project Pop memberi sentuhan tersendiri pada single anyar itu.

Tika Panggabean konfirmasi kalau Project Pop memang akan segera merilis single baru © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTika Panggabean konfirmasi kalau Project Pop memang akan segera merilis single baru © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita lagi sama-sama bikin lagu, Yosi bikin lagu, aku sama Udjo bikin lagu, Oddie bikin lagu, Gugum juga. Nanti kita taruh terus mana yang paling bagus musiknya. Yang pasti mana lagu yang paling kebanyakan orang. Yang nomer satu itu kan tidak hanya melodi, tapi juga lirik dan isi lagunya, musiknya seperti apa yang kita godok," lanjut Tika.

Sedangkan mengenai single khusus yang dibuat Project Pop untuk almarhum Oon Project Pop, Tika menjelaskan kalau pihak Musica Studio memang meminta agar lagu tersebut ikut dimasukkan dalam album kompilasi. Walau begitu, Tika sendiri berharap kalau lagu tersebut bisa menjadi track yang lebih universal.

"Iya. Itu adalah permintaan Musica khusus, dia pengen ada lagu Cepat Sembuh itu. Yang kemarin itu kan sangat untuk Oon. Kalau kita sih pengennya buat universal, tapi untuk siapapun yang sakit. Kemarin kita sempet nyanyiin sepotong buat Jupe waktu masih berjuang. Sebenarnya lagu ini bisa diwakili dan kita pengennya seperti itu," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

VIDEO: Tika Panggabean dan Udjo Project Pop Jadi Raisa - Hamish

Ini Alasan Tika Panggabean Mau Terlibat Dalam Konser Gue 2

Soal Album Baru, Project Pop: Kami Enggak Mau Terburu-Buru

Project Pop Tanpa Oon, Tika Panggabean: Life Must Go On

20 Tahun Lebih Bersama, Project Pop Beberkan Rahasia Kekompakan

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -