Powerslaves Rilis Single 'Stare at Me' di Tengah Wabah Covid 19

Senin, 06 April 2020 21:33


Power Slaves ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Di tengah wabah covid 19, grup band Powerslaves merilis single baru berjudul Stare at Me dalam format digital pada 7 April 2020. Single ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada para pejuang garda depan kesehatan yang menangani virus corona.

Merilis karya di tengah proses social distancing yang mengharuskan setiap orang tetap berada di dalam rumah untuk menghindari penyebaran wabah corona memang bukan hal baru. Beberapa band, khususnya di luar negeri, sudah melakukannya. Tapi, jika tema lirik dalam lagu yang dirilis sesuai dengan tragedi yang terjadi saat ini, tentu sesuatu yang istimewa.

Powerslaves sama sekali tidak sedang mencari untung di tengah wabah covid 19. Pasalnya, setelah dirilis dalam format digital lagu ini juga akan dirilis dalam bentuk CD. Di mana setiap keuntungan dari hasil penjualan CD single-nya akan didonasikan untuk penanganan COVID-19.

"Ini lagu tentang kemanusiaan. Lagu ini lebih ke dukungan kepada pejuang-pejuang garda terdepan kesehatan (dokter, tenaga medis). Jadi lirik lagu ini sangat cocok dengan kondisi dunia saat ini," kata bassis Anwar Fatahillah.

(kpl/raf/sep)