Pink Sumringah Sambut Grammy Award 2014

Adhib Mujaddid  |  Senin, 27 Januari 2014 20:50
Pink Sumringah Sambut Grammy Award 2014
Pink @foto: AFP
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik berumur 35 tahun, Pink, berkicau mengenai betapa antusiasnya dia menyambut Grammy Award yang ke 56 tahun ini. Secara khusus Pink menyorot banyaknya kaum perempuan yang masuk nominasi ajang bergengsi ini.

"Aku sangat bangga akan banyaknya perempuan yang masuk nominasi pada acara terbaik sepanjang tahun ini," tulis penyanyi yang lebih dikenal dengan nama P!nk ini pada akun Twitternya, Sabtu (25/1).

Seperti yang kita ketahui, Pink bisa dibilang cukup sukses tahun ini karena berhasil masuk dalam dua nominasi Grammy Award untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Duo/Group Performance. Kedua kategori tersebut mencatatkan satu single yang berjudul Just Give Me A Reason di mana Pink berduet dengan Nate Ruess, vokalis dari band Indie Rock Fun.

Pelantun lagu Just Give Me A Reason ini juga menunjukkan betapa antusiasnya dia akan Grammy awards ini melalui postingan foto yang dia upload pada akun Twitter resminya. "Seperti inilah perasaanku sekarang. :)," sembari menunjukkan senyum lebar di bibirnya.

MUSIC BY NUMBERS

6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

7 Musisi Ini Ramalkan Kematiannya di Lagu Hits Mereka!

6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

7 Video Audisi dari Para Bintang American Idol!

(kpl/gtr/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -