Pink Menolak Untuk Bekerja Bersama Dr. Luke!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Pink Menolak Untuk Bekerja Bersama Dr. Luke! Pink © KapanLagi.com/AFP

Kapanlagi.com - Pada 10 tahun lalu, Pink pernah bekerja bersama Dr. Luke untuk mengerjakan 3 track yang ada pada album I'M NOT DEAD. Namun baru-baru ini Pink mengumumkan kalau dirinya tidak akan pernah mau lagi bekerja bersama salah satu produser musik ternama itu.


Seperti dilansir dari Vulture, hal tersebut diungkapkan pelantun What About Us itu dalam wawancara bersama The New York Times. Selain menyebut tuduhan kekerasan pada Kesha serta sederet aksi protes dari banyak orang adalah karma yang harus diterima Dr. Luke, Pink sadar kalau ia bukan orang yang baik sejak pertama kali bekerja bersama.


"Aku tahu meski tidak peduli apakah yang dilakukan Dr. Luke (pada Kesha) itu benar atau tidak, ini adalah karma yang pantas untuk ia terima. Dia tidak melakukan pekerjaannya dengan baik, dia bukan tipe orang yang baik, dia tidak melakukan hal yang benar ketika diberi kesempatan untuk melakukannya, dan aku rasa semua tuduhan dan perlawanan itu hal yang pas untuknya," aku Pink.


Bukan orang baik, Pink tegaskan kalau ia tidak akan mau lagi bekerja bersama Dr. Luke © AFPBukan orang baik, Pink tegaskan kalau ia tidak akan mau lagi bekerja bersama Dr. Luke © AFP


Komentar Pink ini juga kian mempertegas track record buruk yang dimiliki Dr. Luke. Pasalnya sebulan yang lalu Kelly Clarkson mengaku pada sesi wawancara bersama Z100 kalau ia menolak untuk berbagi credit sebagai songwriter untuk hit single 2009, My Life Would Suck Without You.


Tentu saja Kelly Clarkson menghindari masalah royalti dengan seseorang yang ia sebut sebagai 'sosok yang tidak baik'. Sedangkan di sisi lain, Luke sendiri menolak untuk memberi respon terhadap komentar Pink dan menepis semua tuduhan kekerasan yang ia lakukan pada Kesha.


Secara perlahan, para musisi dan penyanyi yang pernah bekerja bersama Dr. Luke mulai angkat bicara mengenai pribadi sang produser. Lalu, apakah semua tuduhan yang dilayangkan pada Dr. Luke akan terbukti? Pastikan kalian tetap update semua berita terbaru tentang dunia musik hanya di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending