Pink Tegaskan Aksi Lady Gaga di 'Super Bowl' Tidak Meniru Gayanya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 08 Februari 2017 16:22
Pink Tegaskan Aksi Lady Gaga di 'Super Bowl' Tidak Meniru Gayanya
Pink © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya tidak akan melupakan bagaimana aksi Lady Gaga di Super Bowl 2017. Bukan cuma tampil secara total, banyak pihak yang menilai kalau Lady Gaga sukses membuat gelaran Super Bowl jadi sesuatu yang megah dan mewah. Apalagi aksinya ketika melompat dari atap stadium.

Yap, dari sederet momen penampilan Lady Gaga di Super Bowl, aksinya ketika melompat dari atap stadium dan melakukan sejumlah aksi di udara tentu sulit untuk dilupakan. Hanya saja, banyak orang terutama fans yang menilai kalau Lady Gaga telah mencuri gaya Pink ketika beraksi di udara.

Lady Gaga dianggap telah mencuri gaya khas Pink ketika melompat dan beraksi di udara © SplashnewsLady Gaga dianggap telah mencuri gaya khas Pink ketika melompat dan beraksi di udara © Splashnews

Tapi seperti dilansir dari ABC News Radio, baru-baru ini Pink segera menjawabnya lewat sebuah postingan di Instagram. Dalam foto yang berisi kalimat tersebut, Pink mengungkapkan rasa kagum dan salut atas aksi Poker Face hit maker itu di Super Bowl 2017.

"Mari kita sudahi semua sebelum hal ini menjadi sesuatu. Lady Gaga benar-benar mengagumkan. Suaranya sangat powerful dan indah, kostumnya pun tepat, koreografinya bersinar, hatinya benar-benar ada di sana (Super Bowl 2017) dan dia menyanyikan tentang cinta, semuanya ditampilkan di depan jutaan orang," ungkap Pink sebagai bentuk pujiannya pada Lady Gaga.

Lewat Instagram, Pink bungkam para fans yang menganggap Lady Gaga telah mencuri gaya khasnya ketika beraksi di udara © instagram.com/pinkLewat Instagram, Pink bungkam para fans yang menganggap Lady Gaga telah mencuri gaya khasnya ketika beraksi di udara © instagram.com/pink

"Mari rayakan perempuan yang lompat dari sebuah atap dan yang melakukannya pertama kali. Siapa yang peduli kalau aku yang pertama melakukannya? Karena memang bukan aku! Cirque (du Soleil) dan Peter Pan sudah lebih dulu terbang di udara selama bertahun-tahun," tulisnya untuk mengakhiri perdebatan para fans yang menganggap Lady Gaga telah mencuri gayanya saat beraksi di udara.

Sebelumnya Pink memang kerap melakukan sejumlah aksi yang memukau di depan para penonton, termasuk lompat hingga menari di udara. Tapi jika melihat respon pada para fansnya, rasanya akan menarik jika 2 sosok hebat seperti Pink dan Lady Gaga tampil di atas panggung bersama. Bagaimana menurutmu?

Sudah Tahu Yang Ini?

Perform Lady Gaga di Super Bowl Diproyeksikan Kartun The Simpsons

5 Lagu Hits Yang Ditulis Lady Gaga Untuk Artis Lain

Mewah! Sebelum Tampil di Super Bowl, Lady Gaga Tempati Rumah Ini

Lady Gaga Terjun Dari Atap Stadion di Halftime Super Bowl 2017

Masuk ke Studio, Lady Gaga Siapkan Album Baru Untuk 2017?