Gandeng Pink, Eminem Bakal Segera Merilis Lagu Baru!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Gandeng Pink, Eminem Bakal Segera Merilis Lagu Baru! Eminem © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Eminem adalah sosok fenomenal di antara jajaran rapper dunia. Meski memiliki lirik yang satir dan sederet kontroversi, Eminem tetap menjadi pendobrak tembok besar di dunia musik hip hop. Tidak heran para fans dan penikmat musik masih menantikan rilisan terbarunya sampai hari ini.


Namun seperti dilansir dari MTV, agaknya penantian para fans untuk lagu baru Eminem akan segera terjawab. Pasalnya, baru-baru ini sejumlah pembawa acara radio tidak sengaja mengungkapkan kalau Eminem bekerjasama dengan Pink pada single terbarunya.


Berita ini muncul pertama kali di acara Mojo In The Morning, ketika salah seorang pembawa acara mengungkapkan kalau bos dari iHeartRadio, Tony Travatto, sudah mendengar lagunya. Bukan cuma itu saja, lagu baru itu juga akan segera dirilis dalam waktu dekat.


Lagu baru, Eminem dikabarkan bekerjasama dengan Pink © SplashnewsLagu baru, Eminem dikabarkan bekerjasama dengan Pink © Splashnews


"(Travatto) Baru saja pulang dari New York, dia bilang kalau ada sosok Eminem yang baru, lagu Pink yang terdengar pun terdengar sangat luar biasa. Dia bilang dia punya kesempatan untuk jadi pendengar pertama dan single itu akan dirilis dalam waktu sesegera mungkin," ujar pembawa acara.


Mengingat Eminem dan Pink adalah 2 sosok penyanyi besar di dunia dengan karakter vokal yang kuat, tentunya kabar ini jadi hal yang sangat menyenangkan untuk didengar para fans. Terakhir kali Eminem merilis album penuh terjadi pada tahun 2013, THE MARSHALL MATHERS LP2.


Selain itu juga Eminem dan Pink pernah 2 kali berkolaborasi untuk album RECOVERY miliknya di tahun 2010 serta THE TRUTH ABOUT LOVE (2012). Hanya saja, sampai sekarang belum bisa dipastikan apakah Eminem akan merilis album di tahun ini atau tidak.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending