Pesan Penyemangat Agnez Mo Untuk Chloe Xaviera

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 20 September 2015 18:22
Pesan Penyemangat Agnez Mo Untuk Chloe Xaviera
Chloe Xaviera - Agnez Mo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Saat ini nama Chloe Xaviera perlahan naik ke permukaan Industri musik tanah air. Keponakan dari Agnes Monica itu memulai debut professional-nya dengan merilis single dan klip bertajuk Vroom Vroom beberapa waktu lalu.

Chloe tak memungkiri jika ia bisa sampai ke titik ini karena peran dan bantuan sang auntie. Bahkan ketika ditanya impiannya dalam beberapa tahun ke depan, gadis bergigi kelinci ini mengatakan ingin jadi seperti pelantun lagu Matahari tersebut.

"Hopefully i can be as good as auntie. I adore her so much. (Semoga aku bisa jadi sebagus tante. Aku sangat mengidolakannya," ujar Chloe ketika dihubungi tim KapanLagi.com® melalui sebuah interview via email beberapa saat lalu.

Chloe ingin jadi seperti Agnez Mo di masa depan © KapanLagi.com®/Bambang E RosChloe ingin jadi seperti Agnez Mo di masa depan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Musik Chloe sendiri bisa dibilang cukup unik untuk anak seusianya. Seperti Agnez, ia menggabungkan banyak unsur R&B dengan nuansa pop ringan. Tak heran memang, gadis berusia 12 tahun ini sempat ikutan tinggal bersama sang auntie di Amerika beberapa tahun silam.

"Pernah dong (ikut Agnez ke Amerika). 2 years ago and last year, we spent about two months in LA in each trip. Ya paling pergi jalan-jalan aja ke mana aja yang seru. Disney land, universal studio, and so many other places," sambungnya.

Berbagai tips tak lupa Agnez berikan untuk keponakannya yang akan menjajaki panggung hiburan. Salah satu yang paling berkesan dan akan terus diingat oleh Chloe sendiri adalah pesan yang satu ini..

"She always say that she will always got my back no matter what. (Agnez selalu bilang bahwa dia akan selalu mendukungku tak peduli apa yang terjadi)," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Chloe Xaviera Kuak Peran-Peran Agnes Monica Dalam Karirnya

Bareng Agnez Mo Atau Main Sendiri, Mana Pilihan Chloe Xaviera?

Ternyata Inilah Yang Tak Disukai Chloe Xaviera Dari Agnes Monica

Serius Latihan Drum, Chloe Xaviera Ngotot Nggak Mau Jadi Drummer

Karir Atau Pendidikan? Ortu Chloe Ingin Anaknya Fokus Pada...

(kpl/ntn/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -