Chloe Xaviera Kuak Peran-Peran Agnes Monica Dalam Karirnya

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 18 September 2015 16:22
Chloe Xaviera Kuak Peran-Peran Agnes Monica Dalam Karirnya
Chloe Xaviera © istimewa

Kapanlagi.com - Agnes Monica, kini sedang getol menjadi produser para artis baru. Tak hanya Nikita Willy, Teuku Rassya dan kawan-kawan yang tergabung dalam proyek The Freaks saja yang ia bina, penyanyi yang kini menetap di Amerika Serikat ini juga mengangkat keponakannya, Chloe Xaviera.

Beberapa waktu yang lalu, KapanLagi.com® mendapatkan kesempatan mewawancarai Chloe lewat surat elektronik. Dalam sesi interview tak langsung itu, penyanyi cilik ini mengungkapkan peran-peran Agnes Monica untuk dirinya.

Banyak sekali yang diajarkan Agnes padanya. Beberapa hal penting dalam karir Chloe adalah cara bernyanyi dan menari secara enerjik.

Banyak ilmu musik dan dance yang diterima Chloe dari sang auntie © KapanLagi.com®/Bambang E. RosBanyak ilmu musik dan dance yang diterima Chloe dari sang auntie © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"She's influence me a lot. You can see the way i perform is also using dancers like auntie," cerita gadis kecil ini.

Tak hanya itu saja, bahkan genre yang dinyanyikan wanita yang dulunya mantan penyanyi cilik itu juga digemari oleh sang keponakan. Bukan karena Agnes adalah tantenya yang menyebabkan Chloe suka dengan hal-hal tersebut, tapi rasa itu muncul begitu saja.

"Even the genre of the music, style, the way I sing, many things is influenced by her. Not only because she is my auntie, but it is also because I also like it that way,"ujar penyanyi lagu Vroom Vroom ini.

Meski memiliki banyak persamaan, Chloe tak membantah bahwa dirinya juga punya hal yang berbeda dengan auntie kesayangannya itu. Tapi hal itu memang diakuinya tidak banyak.

Sudah tahu yang ini?

Bareng Agnez Mo Atau Main Sendiri, Mana Pilihan Chloe Xaviera?

Agnez Mo Bakal Bacakan Sumpahnya di International Day of Peace

Ternyata Inilah Yang Tak Disukai Chloe Xaviera Dari Agnes Monica

Serius Latihan Drum, Chloe Xaviera Ngotot Nggak Mau Jadi Drummer

Karir Atau Pendidikan? Ortu Chloe Ingin Anaknya Fokus Pada...

(kpl/ntn/otx)

Chloe mengikuti jejak sang auntie dengan terjun ke dunia musik.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -