Karir Atau Pendidikan? Ortu Chloe Ingin Anaknya Fokus Pada...

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 15 September 2015 18:22
Karir Atau Pendidikan? Ortu Chloe Ingin Anaknya Fokus Pada...
Chloe Xaviera - Agnez Mo © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Chloe Xaviera kini sudah tak menjadi gadis biasa lagi. Setelah didaulat sebagai 'murid' baru Agnes Monica, bocah berbakat ini kini harus membagi dua waktunya, untuk sekolah dan berkarir.

Pada awalnya, sang ayah tidak setuju jika Chloe terjun ke dunia hiburan. Namun setelah bakatnya semakin terlihat, tekad kuat dan latihan keras yang ia tunjukkan membuat sang ayah akhirnya memberikan izin.

KapanLagi.com® mendapatkan kesempatan langsung wawancara bersama keponakan Agnes Monica ini lewat surat elektronik. Kami menanyakan apa komentar orangtuanya jika sang anak dihadapkan dua pilihan antara bernyanyi dan mengenyam pendidikan.

Orangtua Chloe Xaviera berharap anaknya bisa ikuti jejak Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E. RosOrangtua Chloe Xaviera berharap anaknya bisa ikuti jejak Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Satu jawaban tegas diberikan oleh orangtua Chloe. Mereka berdua percaya bahwa sang anak bisa membagi waktu agar dua-duanya berjalan beriringan.

Melihat dari kerja keras yang dilakukan Agnes Monica berhasil, kedua orang tua Chloe juga berharap hal tersebut terjadi pada anaknya. "Karena auntie pun dulu kaya gitu kan. Sekolah dan nyanyi goes at the same time. And it works well for her," kata Chloe melalui media surat elektronik.

Satu akhiran yang juga lugas dipilih oleh penyanyi yang membawakan lagu Vroom Vroom tersebut. "So I'll just follow her footsteps," pungkasnya.

(kpl/ntn/otx)

Chloe mengikuti jejak sang auntie dengan terjun ke dunia musik.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -