Serius Latihan Drum, Chloe Xaviera Ngotot Nggak Mau Jadi Drummer

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 September 2015 22:23
Serius Latihan Drum, Chloe Xaviera Ngotot Nggak Mau Jadi Drummer
Chloe Xaviera © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Chloe Xaviera membuktikan jika dirinya tak hanya mendompleng nama besar Agnes Monica saja saat terjun ke dunia musik. Single berjudul Vroom Vroom menjadi bukti nyata dari keseriusannya untuk mengikuti jejak sukses auntie-nya.

Nggak cuma jago dalam menyanyi dan ngedance saja, Chloe juga punya satu kebolehan lagi yang pasti buat banyak orang terkagum-kagum. Gadis imut itu bisa berubah 'liar' saat berada di belakang drum set.

Melalui sebuah video di akun Instagram miliknya, Chloe pun pernah pamer aksi ciamiknya saat memainkan instrumen lagu milik Fall Out Boy. Putri Steve Muljioto ini sadar betul bila keahlian main drum bisa menunjang karirnya di dunia musik.

Chloe Xaviera tak ingin jadi drummer © KapanLagi.com®/Bambang E RosChloe Xaviera tak ingin jadi drummer © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Chloe udah les drum dari umur 8 tahun jadi sebenarnya udah lumayan lama juga. Tetep Chloe pengennya jadi singer/rapper aja sih. Latihan drum itu untuk ngedukung karir musikku. Orang tuaku selalu nge-push buat serius belajar drum tapi itu tetep bukan tujuanku buat jadi drummer. Tapi siapa tahun Chloe bisa main drum di panggung sambil tampil di konser," ujar Chloe Xaviera ketika diwawancarai via e-mail oleh tim KapanLagi.com®.

Lalu, siapa sih drummer idola Chloe Xaviera selama ini? Gadis bergigi kelinci ini ternyata belum punya pandangan siapa drummer keren yang cocok dengan gayanya.

"Aku nggak tahu. Biar aku cari tahu ke papaku dulu ya dan Chloe bakal kasih tahu kamu siapa drummer favorit aku hahaha," sambungnya singkat.

Sudah Baca Yang Ini?

Karir Atau Pendidikan? Ortu Chloe Ingin Anaknya Fokus Pada...

Chloe Xaviera Tak Tahu Penyanyi Indonesia Selain Agnez Mo

Dikatakan Mendompleng Nama Agnez Mo, Ini Jawaban Chloe Xaviera

Klip Resmi 'Vroom Vroom' Chloe Xaviera Rilis, Cantik Penuh Warna

Pamer Ilmu, Chloe Xaviera 'Hajar' Lagu Fall Out Boy Pakai Drum

(kpl/ntn/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -