Ternyata Inilah Yang Tak Disukai Chloe Xaviera Dari Agnes Monica

Risang Sudrajad  |  Kamis, 17 September 2015 13:22
Ternyata Inilah Yang Tak Disukai Chloe Xaviera Dari Agnes Monica
Chloe Xaviera - Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Semenjak diorbitkan oleh Agnes Monica, nama Chloe Xaviera sukses menjadi perhatian baru bagi para penikmat musik Indonesia. Penyanyi cilik ini bahkan juga baru saja merilis video musik dari single barunya yang berjudul Vroom Vroom.

Dibimbing langsung oleh Agnes Monica, Chloe pastinya banyak mendapatkan pengalaman berharga. Apalagi, mereka berdua juga tak jarang tampil bareng dalam sebuah kesempatan seperti saat tampil di acara ulang tahun sebuah stasiun televisi beberapa waktu yang lalu.

Sudah sangat lama mengenal sosok Agnes Monica, Chloe tentunya sudah paham betul sifat dan karakter dari auntie tercintanya itu. Menurut gadis dengan gigi kelinci itu, Agnes adalah sosok yang sangat perhatian dan selalu mengerti dirinya.

Chloe Xaviera curhat tentang Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E RosChloe Xaviera curhat tentang Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Auntie selalu bisa ngelihat Chloe dari perspektif lain yang orang lain nggak bisa lihat. Jadi misalnya, Chloe lagi agak bad mood ke orang lain yang secara tidak sengaja jadi agak cuekin auntie, nah auntie tuh nggak pernah kayak langsung marah atau tersinggung. Auntie malah langsung manggil Chloe untuk ngomong berdua dan nanyain Chloe lagi kenapa. She is so kind to me," ujar Chloe Xaviera dalam sebuah sesi interview dengan Kapanlagi.com via email.

Meski sangat mengagumi sosok Agnes Monica, Chloe ternyata punya satu hal yang tak disukai dari auntie-nya itu. Yap, putri Steve Muljioto ternyata suka bete saat tantenya sibuk dengan urusannya sendiri lho.

"Kalau yang nggak disukai dari auntie itu auntie suka sibuk banget, jadi susah untuk ketemu atau ngobrol," pungkasnya.

Sudah Lihat Yang Ini?

Serius Latihan Drum, Chloe Xaviera Ngotot Nggak Mau Jadi Drummer

Karir Atau Pendidikan? Ortu Chloe Ingin Anaknya Fokus Pada...

Chloe Xaviera Tak Tahu Penyanyi Indonesia Selain Agnez Mo

Dikatakan Mendompleng Nama Agnez Mo, Ini Jawaban Chloe Xaviera

Klip Resmi 'Vroom Vroom' Chloe Xaviera Rilis, Cantik Penuh Warna

(kpl/ntn/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -