Bareng Agnez Mo Atau Main Sendiri, Mana Pilihan Chloe Xaviera?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 18 September 2015 12:22
Bareng Agnez Mo Atau Main Sendiri, Mana Pilihan Chloe Xaviera?
Chloe Xaviera © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Diorbitkan oleh Agnes Monica, Chloe Xaviera kini sukses menjadi idola baru di kalangan penikmat musik tanah air. Gayanya yang centil hingga aksi dance-nya seakan mengingatkan banyak orang dengan penampilan Agnez Mo beberapa tahun silam.

Tak cuma bermodal nama besar auntie-nya saja, Chloe Xaviera juga sudah merilis sebuah karya luar biasa. Single beserta klip Vroom Vroom menjadi pembuktian dari kualitasnya untuk bersaing di industri musik.

Chloe suka banget kalau jalan bareng autie, soalnya dia perlakuin aku bukan sebagai anak kecil. Dia bisa menghargai aku sebagai manusia yang nggak cuma jadi anak kecil doang yang kadang-kadang suka dicuekin sama orang dewasa
Chloe Xaviera
 

Meski terbilang jarang mendapatkan kesempatan untuk naik panggung bareng Agnes Monica, Chloe tetap bangga bisa dimentori langsung oleh salah satu diva Indonesia tersebut. Apalagi, pengalaman Agnez Mo di dunia musik sudah tak perlu diragukan lagi.

Chloe Xaviera lebih suka tampil bareng Agnez Mo © KapanLagi.com®/Bambang E RosChloe Xaviera lebih suka tampil bareng Agnez Mo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Kalau main bareng sih, Chloe memang jarang ya maen bareng auntie. Soalnya kan umurnya udah beda jauh. Tapi Chloe suka banget kalau jalan bareng auntie, soalnya dia perlakuin aku bukan sebagai anak kecil. Dia bisa menghargai aku sebagai manusia yang nggak cuma jadi anak kecil doang yang kadang-kadang suka dicuekin sama orang dewasa," ujar Chloe Xaviera saat diwawancarai via email oleh Kapanlagi.com®, beberapa waktu lalu.

Chloe sendiri sebenarnya memang sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk naik panggung berdua dengan auntie-nya. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah tampil bareng saat menjadi bintang di acara ulang tahun SCTV beberapa waktu yang lalu.

"Tapi kalau bicara mau main, ya jelas mendingan main bareng auntie daripada sendirian dong. Kan main sendiri udah pasti nggak enak," pungkas gadis bergigi kelinci tersebut.

Sudah Baca Yang Ini?

Ternyata Inilah Yang Tak Disukai Chloe Xaviera Dari Agnes Monica

Serius Latihan Drum, Chloe Xaviera Ngotot Nggak Mau Jadi Drummer

Karir Atau Pendidikan? Ortu Chloe Ingin Anaknya Fokus Pada...

Chloe Xaviera Tak Tahu Penyanyi Indonesia Selain Agnez Mo

Dikatakan Mendompleng Nama Agnez Mo, Ini Jawaban Chloe Xaviera

(kpl/ntn/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -