Pesan Gak Dibales 2 Tahun Sama Jason Derulo, 5SOS: Menyakitkan

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 23 Maret 2016 12:22
Pesan Gak Dibales 2 Tahun Sama Jason Derulo, 5SOS: Menyakitkan
Jason Derulo - 5 SOS © istimewa
Kapanlagi.com - Pernahkah kalian bikin kontak sama seseorang namun dicuekin? Rasanya gak enak banget kan ya? Hal tersebut juga terjadi pada satu band yang baru saja manggung di Indonesia, 5 Seconds of Summer.

Dua tahun lalu kira-kira, Jason Derulo mengirimkan sebuah Direct Message pada band asal Australia ini. Setelah dijawab oleh member 5SOS, penyanyi bertubuh kekar itu malah diam. Nyebelin banget gak kayak gini?

"Hai," tulis penyanyi lagu Want to Want Me ini di tahun 2014 silam. Band ini kemudian menjawab dengan sangat antusias beberapa jam kemudian, "Hai bung! Apa kabar?".  Sayangnya dia tak memberikan tanggapan sama sekali setelah DM yang dituliskan member 5SOS.


Rasa gemas bisa jadi menghampiri para personel 5SOS atas kejadian ini. Tepat bulan lalu,  mereka pun menuliskan lagi pesan melalui DM setelah dicuekin Derulo, "Apa kau masih ada di sana." Dan masih saja DM mereka gak dibales.

Akhirnya 5 Seconds Of Summer inisiatif untuk membuat sebuah kicauan. Dengan menambahkan screenshot percakapan mereka via Direct Message di Twitter, mereka menuliskan kicauan dengan nada lirih penuh harap "Sudah 2 tahun, Jason."

5 Second of Summer sendiri baru saja berkunjung ke Singapura minggu lalu. Dan kejadian 'DM gak dibales ini' dijadikan obrolan yang cukup seru oleh Calum Hood (bassist) dan Michael Clifford (gitaris) saat di interview via Asia Pop 40.

"Hey Jason, aku ingat pagi saat kau kirimkan DM padaku. Pagi itu dingin sekali di London, saat berjalan menuju van, aku melihat DM mu dan ini membuat hariku sangat 'hidup'. Cukup menyakitkan ternyata DM yang ku kirim malah gak dibales," ucap Calum.

Clifford langsung menimpali perkataan rekannya ini dengan, "Sebelumnya maaf nih Jason, Teman baikku si Calum ini dan aku pengen kau tahu Jason bahwa Calum selalu menunggu balasan DMmu selama 2 tahun. Dia tak berhenti melihat ponselnya setiap hari untuk mengecek adakah jawaban darimu. Gak enak dalam posisi kayak gini. Jika kau melihat tayang ini, tolong berbaik hatilah."


Penantian mereka pun tiba. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 20 Maret, Jason Derulo mengirimkan sebuah kicauan pada mereka dengan mengatakan, "Cek DM-mu ya?". Wah, pasti bikin penasaran kita semua kan ya apa yang dituliskan Jason Derulo di sana?

Jangan Lewatkan!

Konser di Jakarta, 5 Second Of Summer Bikin Lagu 'Nasi Goreng'

Jadi Pembuka Konser 5SOS, Pee Wee Gaskins Dapat Sound 'Mendem'

Penggemar Membeludak, 5SOS Janji Akan Kembali ke Indonesia

Tak Punya Tiket, Penggemar 5SOS Paksa Masuk Lokasi Konser

Konser 5 Second Of Summer , Penggemar Dilarang Bawa Tongsis