Konser 5 Second Of Summer , Penggemar Dilarang Bawa Tongsis

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 05 Maret 2016 12:50
Konser 5 Second Of Summer , Penggemar Dilarang Bawa Tongsis
5 Second of Summer ©Splashnews
Kapanlagi.com - Indonesia kembali kedatangan grup band Internasional asal Australia. Kali ini grup pop punk, 5 Second Of Summer akan menggelar konser bertajuk Sounds Live Feels Live di Ice BSD, Tanggreng, Sabtu (5/3/2016).

Penggemar grup band yang terbentuk sejak tahun 2011 itu begitu banyak di Indonesia, salah satu alasan Luke (vokal), Callum (gitar), Michael (gitar), dan Ashton (drum) untuk menggelar konser di Tanah Air.

Agar konser 5 Second Of Summer berlangsung dengan lancar, pihak penyelenggara memberikan beberapa aturan ketika menonton konser tersebut.

"Tidak boleh membawa senjata tajam, tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Tidak boleh mengunakan obatan terlarang," Aldo Menayang, managing director Seven Kings Production di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

5 Second of Summer siap gebrak Indonesia. ©Splashnews5 Second of Summer siap gebrak Indonesia. ©Splashnews

Bukan hanya itu saja, pihak penyelenggara bahkan melarang penonton membawa kamera profesional maupun tongkat narsis (Tongsis). Selama ini banyak penonton sibuk mengabadikan konser lewat alat perekam mereka daripada menikmati alunan lagu.

"Tidak boleh membawa kamera profesional. Tidak boleh membawa tongsis. Semua ini untuk kenyamanan penonton," katanya.

Selain perlengkapan elektronik, sebaiknya para fans juga tidak membawa barang-barang yang mudah pecah. Pihak promotor juga menyarankan agar penonton tak membawa barang berlebihan guna mempermudah pengecekan.

“Jangan membawa barang yang mudah pecah, entah di parfum botol, dan jangan membawa tas yang begitu besar. Karena akan membuat pemeriksaan lebih lama. Membawa tas lebih kecil akan memudahkan kita semua," timpal Kimberly Fraser.

Simak Juga:

Demi Ketemu Dengan 5SOS, Penggemar Rela Jual Ginjal?

Tiba di Indonesia, 5 Seconds Of Summer Disambut Ratusan Fans

Kehabisan Tiket 5 SOS di Indonesia? Ini Solusinya!

Pee Wee Gaskins Siapkan Kejutan di Konser 5 Seconds of Summer

Pee Wee Gaskins Jadi Band Pembuka Konser 5 Second Of Summer

Mendadak Calum memposting foto Ashton saat mereka sedang berada di Bedugul, Bali. Foto ini jelas saja langsung jadi pusat perhatian para penggemar 5 Seconds of Summer di Tanah Air.
8 FOTO