5 Rekomendasi Lagu 5 Seconds Of Summer Buat Kamu Si Paling Galau, Awas Jangan Mewek!

Kamis, 10 Februari 2022 19:22  | 

5 Seconds of Summer



Credit: instagram.com/5sos

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Alvionita Aqila

5 Seconds Of Summer atau biasa disingkat 5SOS merupakan band Pop-Rock asal Australia yang mengawali karirnya pada tahun 2011 lalu. 5SOS beranggotakan empat orang member yaitu Luke Hemmings, Calum Hood, Michael Clifford, dan Ashton Irwin.

Band yang awalnya hanya mengcover lagu di Youtube ini, menjadi sorotan publik sejak tampil bersama One Direction pada Take Me Home Tour di tahun 2013. Kemudian, melalui single debut mereka She Looks So Perfect yang rilis pada tahun 2014, membuat nama 5 Seconds Of Summer mendunia dan menjadi nomor satu di 11 negara.

Nah, banyak lagu-lagu dari 5SOS buat kamu yang suka galau. Mau tau apa aja lagunya? Lihat rekomendasinya di bawah ini.

 

 

1. Amnesia

Amnesia merupakan salah satu single dari album yang diberi nama band mereka sendiri yaitu 5 Seconds Of Summer dirilis pada 5 September 2014. Menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on dari kekasihnya setelah berpisah dan ingin bisa melupakan semuanya.

Lagu galau sejuta umat ini cocok untuk kalian yang belum bisa move on dari mantan dan akan terasa sangat relatable saat mendengarkan liriknya. Lagu ini easy listening banget, dijamin bakal mewek abis.

 

 

2. Heartbreak Girl

Heartbreak Girl menceritakan tentang seseorang yang sedang terjebak friendzone. Lagu yang dirilis pada tahun 2014 ini juga masuk kedalam album 5 Seconds Of Summer.

Meski lagu ini menggunakan melodi yang ceria, namun makna pada liriknya cukup membuat baper para pendengarnya. Diungkapkan dalam salah satu lirik "Thanks for being a friend", lagu Heartbreak Girl cocok untuk kalian yang terjebak friendzone.

 

 

3. Want You Back

Want You Back adalah salah satu single dari album yang dirilis pada tahun 2018, Youngblood. Album ini sangat ditunggu-tunggu oleh fans setelah album terakhirnya Sounds Good Feels Good pada tahun 2015.

Lagu yang ditulis oleh Calum Hood, Jacob Kasher Hindlin, Ashton Irwin, Luke Hemmings, Steve Mac, dan Andrew Goldstein ini bercerita tentang seseorang yang sudah putus dan berharap kekasihnya kembali. Saat ini, musik video Want You Back telah ditonton sebanyak lebih dari 53 juta kali.

 

 

4. Lie To Me

Masih pada album yang sama yaitu Youngblood, Lie To Me merupakan lagu ketiga yang dirilis 5SOS setelah Want You Back. Kali ini mereka berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Julia Michaels.

Memiliki makna yang hampir sama dengan Want You Back, Lie To Me menceritakan tentang orang yang sudah putus, tapi masih memikirkan kenangan bersama kekasihnya. Lagu ini cocok buat kalian yang masih kebayang kenangan mantan.

 

 

5. Easier

Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bingung ingin menyudahi atau mempertahankan hubungan mereka. Namun sebenarnya mereka tidak ingin mengakhiri hubungan tersebut.

Dirilis pada tahun 2019, Easier merupakan salah satu single dalam album keempat 5 Seconds Of Summer yaitu Calm. Musik video Easier sudah ditonton sebanyak hampir 3 juta kali di 2 hari perilisannya dan menjadi peringkat 79 dalam Billboard 100 Best Songs of 2019.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

Lagu Jungkook BTS 'Euphoria' Dimainkan Gitaris 5SOS saat IG Live, Kode Mau Kolaborasi?

(kpl/mag)