Penggemar Membeludak, 5SOS Janji Akan Kembali ke Indonesia

Arai Amelya  |  Minggu, 06 Maret 2016 05:15
Penggemar Membeludak, 5SOS Janji Akan Kembali ke Indonesia
5 Seconds of Summer © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band asal Australia, 5 Seconds Of Summer sukses menggelar konser perdananya di Indonesia yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (5/3) malam. Seperti apa keseruannya?

Konser yang bertajuk Sounds Live Feels Live itu dibuka penampilan dari band pop punk Pee Wee Gaskins. Kurang lebih selama satu jam band beranggotakan Dochi, Sansan, Omo, Aldy dan Ayi berhasil menghibur ribuan penggemar 5SOS. Usai penampilan Pee Wee Gaskins, sekitar pukul 20.30 WIB band yang ditunggu-tunggu ribuan penonton pun naik ke atas panggung.

Tanpa membuang waktu lama, Luke (vokal), Callum (gitar), Michael (gitar), dan Ashton (drum) membuka konser dengan tiga lagu sekaligus. Band yeng terbentuk di tahun 2011 itu langsung menggebrak dengan lagu hits mereka seperti Hey Everybody, Money, dan Disconnected.

Merasa istimewa, 5 Seconds of Summer pun jatuh cinta dengan Indonesia © Bayu HerdiantoMerasa istimewa, 5 Seconds of Summer pun jatuh cinta dengan Indonesia © Bayu Herdianto

 
"Hai Jakarta apa kabar, ini pertama kali tampil di Jakarta. Kalian sangat istimewa. Kalian harus tahu itu," kata Luke di atas panggung. Tentu, sapaan Luke kepada penonton langsung disambut oleh ribuan penggemarnya yang kebanyakan remaja putri.

Kurang lebih 90 menit, 5SOS berada di atas panggung. Band asal negeri Kanguru itu berhasil memainkan belasan lagu seperti Don't Stop, Waste The Night, Outer Space, Wrapped Aroun Hour Finger, Cast Away, Jet Black, Broken Home, Beside You, Vapor, Amnesia, Good Girls, Voodoo, Permanent Vacation, She's Kinda Hot, dan ditutup She Look So Perfect.

Penggemar 5SOS di Indonesia memang begitu banyak. Hal tersebut rupanya membuat 5SOS ingin tampil kembali ke Indonesia.  "Jakarta benar-benar menikmati malam ini. Terima kasih Jakarta. Mungkin nanti kami akan kembali," tutupnya.

Mendadak Calum memposting foto Ashton saat mereka sedang berada di Bedugul, Bali. Foto ini jelas saja langsung jadi pusat perhatian para penggemar 5 Seconds of Summer di Tanah Air.
8 FOTO