Tak Punya Tiket, Penggemar 5SOS Paksa Masuk Lokasi Konser

Arai Amelya  |  Sabtu, 05 Maret 2016 22:55
Tak Punya Tiket, Penggemar 5SOS Paksa Masuk Lokasi Konser
5 Seconds Of Summer © SPLASH
Kapanlagi.com - Sejak Sabtu (5/3) petang ini para penggemar 5 Seconds of Summer (5 SOS) sudah berkumpul di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Bukan tanpa alasan, karena saat ini Luke (vokal), Callum (gitar), Michael (gitar) dan Ashton (drum) tengah menggebrak Indonesia dengan konser bertajuk Sounds Live Feels Live.

Hanya saja rupanya tak semua penggemar 5 SOS beruntung bisa menonton langsung idola mereka di Indonesia. Bahkan ada ratusan penggemar 5 SOS yang tak memiliki tiket berteriak agar pintu hall 5 Indonesia Convention Exhibition dibuka oleh petugas. Sayangnya teriakan penonton tersebut dihiraukan oleh petugas yang menjaga di depan pintu.

"Buka, buka, buka. Pak bukain pintunya dong, please. Kita nggak bakal tawuran juga kok," teriak para penonton yang hanya bisa gigit jari itu.

Saat Callum dan Michael saling beradu gitar. Keren siapa? © SPLASHSaat Callum dan Michael saling beradu gitar. Keren siapa? © SPLASH

Bahkan, selain meminta menbukakan pintu hall 5, ratusan penonton tersebut menyanyikan beberapa lagu 5 Second Of Summer. Lagi-lagi, usai bernyanyi mereka memohon agar petugas bisa membuka pintu.

"Pak buka dong, sebentar aja," kata salah satu penonton kepada para petugas keamanan yang tetap diam tak bergeming.

Penggemar 5 SOS memang tak bisa diremehkan. Selain setia menanti keajaiban bisa menonton idola, pada Jumat (4/3) siang kemarin mereka pun berbondong-bondong hadir di bandara Soekarno-Hatta kala 5 SOS tiba di Jakarta. Wah, antusiasmenya tak kalah dengan fans K-Pop ya!

Mengawali tahun baru, para member 5SOS langsung pamer foto gokil seperti ini.
8 FOTO