Pertama Kali Kerja Bareng, Raisa dan Dipha Barus Ungkap Keunikan Masing-Masing

Penulis: Mita Anandayu

Diterbitkan:

Pertama Kali Kerja Bareng, Raisa dan Dipha Barus Ungkap Keunikan Masing-Masing
Raisa dan Dipha Barus © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Raisa dan Dipha Barus berkolaborasi untuk single baru. Lewat kolaborasi dengan seorang DJ, Raisa ingin menyuguhkan nuansa baru pada musiknya.


Lewat lagu My Kind of Crazy bareng Dipha Barus, Raisa menyuguhkan genre yang terbilang fresh dan easy listening. Lagu ini sendiri dirilis pada 18 Oktober 2018.



1. Raisa Seru Saat di Studio

Ini pertama kalinya Raisa bekerja sama dengan Dipha Barus. Keduanya pun mengungkapkan soal keunikan masing-masing ketika terlibat dalam satu proyek.

Dhipa mengungkapkan Raisa merupakan seseorang yang seru ketika berada di studio. Inilah yang membuatnya nyaman ketika bekerja sama karena menurutnya suasananya tak seperti halnya sedang bekerja.

"Kalau menurut gue Yaya di studio seru banget, maksudnya memang nggak ada gue ngerasa momen buntu ide selama workshop. Nggak berasa kerja aja karena becanda. Ada lirik chord sih langsung dapet, seru banget," ujar Dipha saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dipha Barus Antusiasnya Menular

Raisa pun punya pemikiran yang sama soal Dipha selama penggarapan single My Kind of Crazy. Raisa menganggap Dipha begitu antusias ketika mengerjakan lagunya. Hal inilah yang membuatnya jadi tertular merasakan keantusiasan ketika di studio.

"Sama sih, aku datang ke studio udah tahu hal-hal apa aja yang pengin kau pelajari kolab dari Dhipa. Semuanya itu aku dapetin dari lihat cara kerjanya, motivasinya, energetik, kadang terlalu energetik kayak ya ampun Dhipa duduk dong, antusias dengan musik, sangat terbuka dengan referensi dan genre apapun yang gue kasih," ungkap istri Hamish Daud itu.

"Makanya dia bisa jadi Dhipa Barus yang sekarang karena itu menurut aku, antusiasnya nular banget kalau di studio, flownya enak banget," tambah Raisa.

3. Pertama Kali 'Nyemplung' di Genre EDM

Raisa pun mengakui kalau ini adalah kali pertamanya 'nyemplung' di genre EDM. Dimana sejak diunggah pertama kali di channel Youtube Raisa, single ini sudah menyita perhatian banyak orang. 14 jam diunggah, 14 ribu orang sudah menonton video klip single ini lho!

"Pertama kali, kurang lebih," katanya singkat.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/mit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending