Bulan Depan Rizky Febian Siap Rilis Album Debut Bulan November!

Sabtu, 13 Oktober 2018 14:25  | 

Rizky Febian



Rizky Febian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di pertengahan bulan Oktober ini sebuah angin segar berhembus dari salah satu penyanyi dalam negeri. Rizky Febian, anak komedian Sule dikabarkan akan merilis album debutnya di bulan November. Kabar ini meluncur langsung dari Rizky yang ditemui di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10).

Mulanya ia terlihat membawakan lagu musisi legendaris Benyamin Sueb di atas panggung ulang tahun GTV. Kemudian kabar ini pun dibenarkan olehnya. Menurut penuturannya, kini ia sedang sibuk-sibuknya dengan projek album debutnya itu.

"Saya lagi sibuk album, november album pertama saya (rilis). Benar-benar deg-degan dalam karir saya sebagai musisi, album tuh ibaratnya ijazahnya. Jadi saya harus hati-hati, prosesnya harus lama karena gak mau sembarangan. Saya juga kan niatnya berkarya, gak boleh sembarangan," ujarnya.

(kpl/apt/ren)

1. 9 lagu, 1 album

Dalam album debutnya ini, cowok yang akrab disapa Iky ini menjelaskan kalau album ini akan berisi 9 buah lagu. Dimana pada album ini kalian tidak akan menemukan 1 pun lagu lamanya. Karena seluruhnya adalah lagu baru!

"Di album rencananya ada 9 lagu dan semuanya pure lagu baru, Kesempurnaan Cinta, Penantian, Hargai Cinta, semuanya gak ada," sambungnya.

2. Menantang diri sendiri

Bukan tanpa alasan. Ternyata ada motif di balik 9 lagu baru yang akan ia luncurkan itu. Usut punya usut, alasannya adalah tantangan. Rizky Febian mengaku ingin menantang dirinya sendiri.

"Itu challenge juga buat Iky, karena kan rata-rata album dikeluarin karena ada hits di dalamnya. Saya mau mencoba untuk di album nanti baru semua. Dan sebenarnya prosesnya udah dari tahun kemarin, saya workshop sana-sini dan akhirnya menemukan Lale, Ilman, Nino. Kita kerja sama. 80 persen ada lagu saya di situ, tapi tetap berkarya bareng-bareng," tutupnya menjelaskan.

Sayang untuk dilewatkan!

Rizky Febian Sebut Benyamin Sueb Sosok Inspiratif & Panutan

Lagi Happy, Rizky Febian Tak Mau Komentari Perceraian Orangtuanya

Kebahagiaan Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian Membawa Pulang Piala AMI awards 2018

Puji Rizky Febian, Anak ke-2 Sule Beri Bocoran Ikuti Jejak Kakak Jadi Penyanyi?

Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon

(kpl/apt/ren)