Rilis Album 'Merakit', Yura Yunita Curahkan Pengalaman Selama Berkarier

Kamis, 11 Oktober 2018 09:17  | 

Yura Yunita



Album terbaru Yura Yunita berisi pengalaman pribadi. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pada bulan September lalu, penyanyi Yura Yunita merilis album baru berjudul Merakit. Ada sembilan lagu yang terdapat di album tersebut. Yang menarik, dari sembilan lagu itu ditulis dari pengalaman Yura bermusik sejak empat tahun belakangan ini.

"Ada sembilan lagu, di setiap lagu diambil dari momen penting di empat tahun karier aku. Fase terbaik, terburuk, tertinggi, terendah. Malah di fase terindah itu banyak dapat penguat untuk terus merakit karya, mimpi, dan kisah di hidup menjadi album Merakit," kata Yura di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).




(kpl/rna)

1. Catatan Perjalanan Karir

Banyak hal yang sudah dilewati oleh Yura Yunita sejak empat tahun belakangan ini. Rasa sedih, maupun bahagia yang dirasakan Yura dituangkan langsung ke dalam lagu.

"Ya karena semua mengalir aja ya. Kalau mendengarnya nano-nano, ada yang happy, happy banget, yang sedih, sedih banget ya itu yang dirasa empat tahun ini," katanya.

2. Pilih Produser Yang Sama

Di album Merakit, Yura mengajak Ari Renaldi sebagai produser musik. Yura sengaja memilih Ari Renaldi karena pernah menjadi  produser di album Yura sebelumnya.

"Karena sama bang Ari ini aku klik banget ya. Karena album pertama sama mas Ari dan album dua aku maunya ya sama mas Ari lagi karena yang bisa menerjemahkan keinginan," pungkasnya.

Simak Juga!

5 Lagu Baru Yang Wajib Kalian Dengarkan!

Ini Dia Daftar Pemenang AMI Awards 2018, Temukan Idola Kalian Di Sini

Selamat, Yura Yunita-'Harus Bahagia' Raih 1 Juta Viewers!

Ragam Ekspresi Wajah Tulus Yang Tak Banyak Diketahui Orang, Diam-Diam Kocak Abis

Putus Cinta, Yura Yunita Malah Berjoget Asyik Bak Kegirangan: Takkan Apa

(kpl/rna)