Personel Band Repvblik Terlibat Bentrok! Apa Ya Penyebabnya?

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 10 Desember 2014 17:50
Personel Band Repvblik Terlibat Bentrok! Apa Ya Penyebabnya?
Repvblik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Memang tidak mudah menyamakan visi dan misi dalam sebuah band, mengingat banyaknya ide yang keluar dari kepala masing-masing personel yang ada. Malah sering terjadi konflik yang berujung pada pengunduran diri atau pemecatan salah satu personel.

Hal tersebut pun dialami oleh Repvblik, band yang beranggotakan Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Randi (drum), dan Ei (lead gitar) ini. Mereka ternyata juga tidak lepas dari sebuah konflik internal.

Seperti yang terjadi ketika mereka Tour Malaysia 2014, aktifitas yang padat selama di Malaysia membuat mereka kelelahan hingga sempat terjadi konflik antara Ei dan Hexa. Konflik itu bermula ketika mereka naik bus menuju Hard Rock Melaka, lantaran kelelahan Ei tertidur di bus, hal itu menyulut emosi Hexa karena mereka ingin briefing sebelum manggung.

Repvblik © KapanLagi.com/Budy SantosoRepvblik © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ei mana nih," tanya Hexa, "Itu tidur di belakang," jawab Tyar. Hexa pun langsung membangunkan Ei yang tertidur lelap.

"Woi bangun lo, emang lo doang yang capek, kita semua juga capek," komplain Hexa dengan nada tinggi sambil mendorong Ei. Kemudian secara reflek Ei membalasnya, "Slow aje gak usah dorong-dorong," timpalnya.

Sebagai orang yang dituakan, Ruri langsung menengahkan agar konflik tersebut tidak melebar. "Udah-udah, gak usah emosi, kita semua capek tapi gak perlu emosi. Sekarang kita berdoa dulu supaya penampilan kita sukses," katanya.

Selama berada di Malaysia dari tanggal 7 hingga 11 Desember, jadwal kegiatan mereka sangat padat. Mulai konser, interview hingga media visit ke beberapa radio dan televisi. Hal inilah yang membuat mereka jadi kurang istirahat.

Baca juga lainnya:

Dijamin, Kata-Kata Ini Bakalan Bisa Bikin Kamu Tampak Pintar

Tak Lagi Muda, Mayangsari Butuh 1 Tahun Rampungkan Album

Repvblik Santap 17 Buah Durian Di Medan

Album Anyar, Repvblik Siap 'Jajah' Singapura dan Malaysia

3 Tahun Hiatus, Repvblik Lempar 'SANDIWARA CINTA'

(kpl/hen/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -