Tak Lagi Muda, Mayangsari Butuh 1 Tahun Rampungkan Album

Nizar Zulmi  |  Kamis, 18 September 2014 06:21
Tak Lagi Muda, Mayangsari Butuh 1 Tahun Rampungkan Album
Mayangsari ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Satu tahun memang bukan waktu yang singkat untuk menggarap sebuah album. Tapi Mayangsari punya alasan sendiri kenapa butuh waktu lama untuk bisa merampungkan album barunya.

"Status saya kan sekarang sudah beda. Dulu saya single sekarang sudah berkeluarga," ujar Mayangsari usai peluncuran album HANYA UNTUKMU di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9).

Album baru yang di rilis Mayang berisi tujuh lagu, lima di antaranya adalah lagu recycle. Lagu-lagu daur ulang yang dipilihnya merupakan tembang populer di masanya masing-masing, seperti Hanya Untukmu yang dipopulerkan oleh Rafika Duri, Why Do You Love Me milik Koes Plus, dan Hanya Ingin Kau Tau milik Repvblik.

Mayangsari butuh waktu lebih persiapkan albumnya ©KapanLagi.com®Mayangsari butuh waktu lebih persiapkan albumnya ©KapanLagi.com®

Sebuah lagu spesial berjudul Khirani dicantumkan dalam album tersebut. Lagu ciptaan Mayang ini merupakan kado ulang tahun ke-5 anak semata wayangnya. Sedangkan satu lagu baru lainnya adalah Cinta Mama Papa yang dinyanyikan oleh Khirani.

Lamanya proses penggarapan juga dipengaruhi oleh kehati-hatian Mayang dalam memilih lagu. Selain menyesuaikan  usia, Mayang juga mempertimbangkan nilai jual dalam memilih lagu.

"Untuk pemilihan lagu, saya harus menyesuaikan dengan usia saya yang sudah tidak imut. Saya juga harus bijak untuk memilih lagu. Sekarang kan juga harus ada segi komersialnya, terlebih ada bantuan tangan Anto Hoed dan Melly Goeslaw, jadi lebih komersial lagi" pungkas Mayangsari.

Baca Juga:

Rilis Album, Mayangsari Libatkan Melly Goeslaw Dan Anto Hoed

Mayangsari: Makanan Puasa Harus Saya Yang Bikin!

Mayangsari Selipkan Single Anak di Album Terbarunya

8 Tahun, Putri Mayangsari Masih Tidur Bersama Orang Tua

Segera Rilis Album, Mayangsari Siapkan Klip Elegan dan Dewasa

(kpl/hen/niz)

Mayangsari senang, karena lagu yang ia ciptakan sendiri, bisa dinyanyikan oleh sang anak.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -