Terus Produktif di Tengah Pandemi, Liebie Rilis 3 Lagu Dalam 4 Bulan

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Terus Produktif di Tengah Pandemi, Liebie Rilis 3 Lagu Dalam 4 Bulan
Liebie © Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru, Liebie, menjadi bukti bahwa pandemi corona tidak menghalangi untuk terus berkarya. Justru, wanita kelahiran Bandar Lampung ini sudah merilis 3 lagu dalam kurun 4 bulan terakhir. 

Setelah merilis Marah-Marah Melulu pada Agustus dan Janji Babang bersama Andika Mahesa pada September lalu, kini Liebie resmi merilis lagu baru bertajuk Ada Dua Cinta. Ada yang menarik di lagu ini, karena ternyata single ketiga tersebut merupakan karangannya sendiri.

"Lagu Ada Dua Cinta ini lirik dan melodi lagunya saya ciptakan sendiri. Kemudian dalam proses selanjutnya biar kelihatan lebih bagus di poles oleh mas Gilang A.K, dia juga yang bertindak selaku arranger-nya," ungkap Liebie saat ditemui saat menggelar jumpa pers di restoran di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (30/11). 

1. Pengalaman Pribadi

Usut punya usut, apa yang ditulis Liebie dalam lagu Ada Dua Cinta ini berdasarkan pengalaman pribadi. Di mana ia pernah menyukai seorang pria, namun pria tersebut sudah memiliki pasangan. "Kemudian sang cowok tak mau melepas kedua-duanya. Endingnya Liebie memilih mundur," ungkapnya.

Selain itu, perilisan Ada Dua Cinta juga begitu spesial karena bertepatan dengan ulang tahun pria yang pernah ada di hati Liebie tersebut. Selain itu, momen perilisan ini juga digunakan Liebie untuk mulai berhijab.

"Keputusan ini saya ambil karena dorongan dari Ibu saya. ini sebagai salah satu bentuk pengabdian juga terhadap Ibu saya, karena Ibu pingin banget aku berhijab," tambahnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Siapkan Single Lain

Video klip Ada Dua Cinta juga sudah dirilis dan disaksikan di YouTube Liebie Official. Liebie dan tim memilih Yogyakarta sebagai lokasi syuting. Di mana dalam video klip tersebut penampilan Liebie sudah tertutup hijab.

Produktifitas Liebie pun tak berhenti sampai di situ. Liebie juga sudah menyiapkan single keempat, bahkan syuting video klipnya pun telah selesai dilakukan. Sayangnya, Liebie masih belum membocorkan tentang project terbarunya itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending