Penyanyi Malaysia, Fazura, Gandeng Komposer Lagu Nicki Minaj untuk Rilis Lagu Baru

Selasa, 22 Januari 2019 11:31


Fazura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik asal Malaysia, Fazura baru saja merilis single terbaru berjudul Can’t Forget Me. Sebuah lagu baru yang dihasilkan bersama komposer berasal Amerika Serikat, Willy Beaman dan Cameron Forbes. Menurut Fazura, single Can’t Forget Me terinspirasi dari sejumlah wanita yang dia kagumi.

"Lagu ini inspirasinya dari banyak wanita yang saya kenal dan saya kagumi yang masih mampu mencari kekuatan untuk diri mereka, walaupun mengalami kesakitan dan patah hati yang besar," kata Fazura, belum lama ini.

"Sewaktu pertama kali saya menulis lagu ini bersama Cameron, saya mau lagu ini menyalurkan kekuatan dan rasa pentingnya mencintai diri sendiri melebihi apa-apa, dan bukan memberi tumpuan kepada sakit hati," sambung Fazura.

1. Bukan Hanya Ditujukan untuk Wanita

Bagi Fazura lagu Can’t Forget Me bukan hanya ditunjukkan untuk perempuan saja. Namun, lagu ini bisa mewakili untuk orang-orang yang mempunyai masalah, terutama soal asmara.

"Lagu ini bukan hanya ditujukan untuk wanita. Ini ditulis untuk siapa saja yang mengalami masalah dan saya berharap peminat saya suka dengan pesan yang terkandung dalam lagu ini sebagaimana saya menyukainya," katanya.

2. Direkam di Los Angels

Single Can’t Forget Me direkam di Los Angeles. Bahkan, lagu tersebut dikemas lebih menarik oleh Willy Beaman. Seorang musisi yang terkenal dengan karyanya untuk Greyson Chance, Nico & Vinz dan Ratu Billboard, Demi Lovato serta Nicki Minaj.

"Mereka telah memberi sentuhan yang terbaik kepada lagu saya dan saya sangat berterima kasih dengan magis mereka itu. Saya bekerjasama dengan komposer-komposer yang pernah bekerjasama dengan artis-artis International kegemaran saya," ujar Fazura.

3. Selalu Mencintai Diri Sendiri

Sementara itu, single Can’t Forget Me sudah tersedia di seluruh dunia pada 18 Januari 2019 lalu di platform iTunes dan bisa di stream di seluruh streaming platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Langit Musik.

"Jadi ada beberapa bagian lagu yang mungkin terdengar provokatif, tetapi sebenarnya hanya satu peringatan untuk selalu mencintai diri sendiri dan mencari kekuatan untuk meneruskan hidup, walaupun biasanya sangat sulit dilakukan," tandas Fazura.

Simak Juga:

Tulus Ungkap Keinginan Rilis Cetakan Fisik di Jepang, Kenapa Ya?

Tulus Speak Up Soal Alasannya Rilis Lagu Berbahasa Jepang, Natsu Wa Kinu

Isi Soundtrack Film Animasi, Pee Wee Gaskins: Bangga ke Anak Sendiri

Gandeng Rapper Terkenal, Tri Indonesia Ajak Kamu Bikin Rap Keren!

Soal Gaya Berbusananya Dulu, Afgan: Nggak Bisa Gaya

(kpl/far/ren)