Pergi ke Amerika Bareng Fazura, Ridho Rhoma Lawan Cuaca Dingin

Risang Sudrajad  |  Rabu, 23 Desember 2015 13:35
Pergi ke Amerika Bareng Fazura, Ridho Rhoma Lawan Cuaca Dingin
Ridho Rhoma - Fazura © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ridho Rhoma mendapatkan kesempatan emas untuk mengisi soundtrack dari film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA lewat lagu berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika. Putra Rhoma Irama ini juga menggandeng seorang penyanyi asal Malaysia bernama Fazura untuk lagu terbarunya ini.

Mereka berdua bahkan sudah menyelesaikan proses syuting video klip Bulan Terbelah di Langit Amerika beberapa waktu yang lalu. Meski dikerjakan dengan waktu yang cukup mepet, hal itu bukanlah alasan bagi mereka untuk tak total dalam berkarya.

"Kemarin di Amerika sebentar karena waktu padat. Saya ke sana tanggal 6 sampai tanggal 10 udah di Indonesia lagi. Perjalanan ke sana kan 24 jam," ujar Ridho Rhoma saat Ditemui di Kantor redaksi Storibriti.com, kawasan Patal Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/12).

Ridho Rhoma dan Fazura baru saja menyelesaikan proses syuting klip terbaru mereka di Amerika © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRidho Rhoma dan Fazura baru saja menyelesaikan proses syuting klip terbaru mereka di Amerika © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak tanggung-tanggung, Rizal Mantovani sendiri lah yang didapuk untuk menjadi sutradara dari klip ini. Selain waktu, faktor cuaca juga cukup mengganggu proses syuting di Amerika kemarin.

Cuaca dingin Amerika membuat Ridho Rhoma dan Fazura harus bisa gerak cepat untuk menyelesaikan setiap prosesnya. Tentunya, Ridho dan Fazura dituntut untuk selalu fokus di tengah kendala yang mereka rasakan.

"Waktu yang terbatas, harus bisa gerak cepat. Kalau bisa jangan sampai ngulang. Harus all out, cuaca juga, karena dingin harus tahan kan. Belum lagi kering kan udara dingin," pungkas Ridho Rhoma.

Simak Juga:

2015 Penuh Kejutan, Ridho Rhoma Ingin Ulang Kesuksesan Ayahnya

Belum Saling Ketemu, Ridho Rhoma Duet Dengan Penyanyi Malaysia

Duet Dengan Wanita Cantik, Ridho Rhoma Cerita Tentang Cinta

Tembus Pasar Malaysia, Ridho Rhoma Dapat Support Orang Terdekat

Tak Memilih, Ridho Rhoma 'Dijodohkan' Dengan Penyanyi Malaysia

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -