Penuh Haru, Boyzone Persembahkan Lagu Untuk Stephen Gately

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 Mei 2015 22:31
Penuh Haru, Boyzone Persembahkan Lagu Untuk Stephen Gately
Boyzone ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Seperti yang dijanjikan dalam jumpa pers kemarin, Boyzone akan membawakan lagu tribute untuk sahabat mereka, Stephen Gately, yang meninggal tahun 2009 silam. Lewat sebuah TVC, mereka pun mengenang kebersamaan Stephen dan Boyzone bersama.

Tak lama kemudian Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham kembali ke atas panggung dengan pakaian keduanya yang didominasi warna abu-abu dan putih. Mereka pun membawakan lagu Give It All The Way, di mana lagu tersebut adalah lagu terakhir yang dinyanyikan Stephen sebelum meninggal.

Selanjutnya, mereka membawakan lagu Everyday I Love You. Suasana semakin haru ketika part vokal Stephen dalam lagu tersebut diperdengarkan. Meski kini Stephen sudah tiada, lagu ini membuat mereka seolah masih bisa merasakan kehadiran Stephen di setiap konser.

Meski telah tiada, Boyzone tetap rasakan kehadiran Stephen Gately di konser mereka kali ini ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski telah tiada, Boyzone tetap rasakan kehadiran Stephen Gately di konser mereka kali ini ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Meski kami tinggal berempat, kami bisa merasakan Stephen ada di sini," ujar Ronan Keating.

"Stephen love you guys, dia pasti senang jika datang ke sini karena ini adalah saat terbaik," tambah Mikey.

When You Say Nothing At All kemudian jadi lagu selanjutnya yang mereka bawakan dalam setlist malam ini. Setelah lagu solo milik Ronan Keating itu selesai, Track Of My Tears dan Reach Out (I'll Be There) langsung mereka sikat untuk melengkapi semua luapan emosi yang ada pada malam ini.

Walau suara Stephen Gately tak lagi bisa didengar oleh para fans, tapi jejak yang ia tinggalkan dalam setiap lagu Boyzone tak akan hilang. We will always love you, Stephen Gately, no matter what.

Sudah Tahu Yang Ini?

Boyzone dan Jakarta Kembali ke Masa Lalu Dengan 'Picture Of You'

Boyzone: Jakarta Sangat Bersahabat dan Menggembirakan

Lihat Virzha dan Anin Dhia Berduet, Boyzone Tunjukkan Kekaguman

'Awet' Dari Tahun 90an, Boyzone Berbagi Rahasia Tetap Solid

Sapa Jakarta, Boyzone Siap Bernostalgia Bareng Fans

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -