Boyzone: Jakarta Sangat Bersahabat dan Menggembirakan

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 Mei 2015 18:05
Boyzone: Jakarta Sangat Bersahabat dan Menggembirakan
Boyzone ©Splash
Kapanlagi.com - Salah satu boyband hits era 90an, Boyzone, akan menggelar konsernya bertajuk A Night of Reunion, Boyzone : Back Again No Matter What nanti malam (22/5) di Istora Senayan, Jakarta. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh band asal Irlandia itu.

Saat menggelar jumpa pers di Hotel Sultan kemarin, Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch pun sudah tidak sabar untuk menghibur para fans-nya di Indonesia. Walau sudah 17 tahun tidak datang ke Jakarta, tapi rupanya para pelantun No Matter What itu masih ingat banyak hal tentang Ibukota kita ini lho!

Yap, begitu tiba mereka langsung menyantap makanan nasi goreng dan mie goreng. Sementara saat ditanyai pendapatnya tentang Jakarta, ini jawaban mereka.

Boyzone siapkan banyak kejutan di konsernya malam ini ©SplashBoyzone siapkan banyak kejutan di konsernya malam ini ©Splash

"It's Hot, excitement," ucap Ronan Keating yang juga disetujui oleh rekannya Keith.

"Indonesia is happiness, joy, and friendly," tambah Shane Lynch.

Malam ini, Boyzone akan membawakan sekitar 22 lagu dari hits paling populer mereka sampai yang terbaru. Selain itu pihak promotor Full Colour Entertainment juga mengaku akan ada banyak kejutan yang dibawakan Boyzone nanti.

Untuk kamu yang sudah ada di lokasi, siapkan stamina kamu ya biar bisa bernostalgia terus bareng Ronan Keating cs. Nah, untuk kamu yang belum beruntung, kamu tetap bisa mengikuti update beritanya di KapanLagi.com®. So, stay tune KLovers!

Sudah Baca Yang Ini?

Lihat Virzha dan Anin Dhia Berduet, Boyzone Tunjukkan Kekaguman

'Awet' Dari Tahun 90an, Boyzone Berbagi Rahasia Tetap Solid

Sapa Jakarta, Boyzone Siap Bernostalgia Bareng Fans

Tiba di Indonesia, Boyzone Pernah Sembunyi di Toilet

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -