Lihat Virzha dan Anin Dhia Berduet, Boyzone Tunjukkan Kekaguman

Risang Sudrajad  |  Jumat, 22 Mei 2015 09:35
Lihat Virzha dan Anin Dhia Berduet, Boyzone Tunjukkan Kekaguman
Boyzone @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebelum menggelar konser bertajuk Back Again No Matter What Concert, boyband asal Irlandia, Boyzone menjadi mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang tamu di konser Mega Bintang Dunia. Seakan menjadi pembuka, mereka juga menunjukkan sedikit aksinya melalui dua buah lagu.

Dua hits andalan Shane Lynch dkk dalam album BZ20 yaitu Speak As On dan Everyday I Love You mereka bawakan dalam kesempatan tersebut. Dua tembang tersebut tentunya menjadi obat kangen bagi para penggemar Boyzone di Indonesia.

Sebelum boy band yang terbentuk sejak 1993 itu tampil, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha tampil duet dengan musisi muda Anin Dhia. Lagu berjudul Love Me For A Reason menjadi bukti dari kolaborasi mereka dalam acara ini.

Boyzone @foto: © Splashnews.comBoyzone @foto: © Splashnews.com

Penampilan memukau dari Virzha dan Dhia ternyata mampu mencuri perhatian dari salah satu personel Boyzone. Dia adalah Ronan Keating yang akhirnya tak ragu untuk langsung memuji penampilan mereka.

"Ini (penampilan) yang menakjubkan. Duetnya bagus, sangat cocok mereka nyanyi berdua," kata Ronan Keating, di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (21/5/2015).

Di sisi lain, kedatangan Boyzone dalam rangkaian tur kali ini merupakan sebuah langkah promosi untuk album BZ20. "Kita ke Indonesia, sekaligus untuk promosi album baru kita," tambah Ronan Keating.

Sebelum ke Indonesia, Boyzone terlebih dahulu mengguncang Singapura dan Bangkok. Untuk konser di Jakarta nanti, para personel Boyzone sudah berjanji akan memberikan penampilan yang spektakuler bagi para fans sejati mereka.

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -