Boyzone dan Jakarta Kembali ke Masa Lalu Dengan 'Picture Of You'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 Mei 2015 22:15
Boyzone dan Jakarta Kembali ke Masa Lalu Dengan 'Picture Of You'
Boyzone ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu para fans Boyzone tiba. Bertajuk A Night of Reunion, Boyzone: Back Again No Matter What, Boyzone pun menyapa para penonton di Istora Senayan, Jakarta pada (22/5) pukul 20.30 WIB.

4 personel salah satu boyband paling hits di era 90an ini tampak tampan dengan setelan jas yang didominasi warna biru. Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch membuka konser mereka dengan lagu Love Is a Hurricane yang disambut teriak antusias para penonton.

Belum puas, Ronan Keating cs kembali ajak bernostalgia dengan hits Boyzone pada tahun 1997, Picture of You. Sontak, semua penonton yang hafal dengan lagu tersebut langsung asyik menyanyi bersama.

Lagu-lagu hits Boyzone benar-benar ajak Jakarta kembali ke masa lalu! ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoLagu-lagu hits Boyzone benar-benar ajak Jakarta kembali ke masa lalu! ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski usia mereka sudah tak muda lagi, tapi mereka tetap atraktif saat bernyanyi. Malah, Boyzone tampil enerjik dengan koreografi yang begitu apik dan kompak.

Seolah belum puas mengajak Jakarta untuk bernostalgia, mereka pun lantas memberikan lagu Baby I Can Hold You yang dibawakan secara akustik. Pada saat yang sama, Keith Duffy menyempatkan untuk menyapa para fans seperti yang ia lakukan pada konser Boyzone di Indonesia tahun 1997.

"Selamat malam Jakarta. Senang bisa bertemu kalian kembali," ujar Keith Duffy.

Lagu-lagu seperti Love You Anyway, Everything I Own, Ruby, Word, You Needed Me, dan When The Going Gets Tough juga tak kelewatan dinyanyikan mereka pada konser malam ini. Nah, serunya reuni bersama Boyzone belum berakhir nih KLovers. Makanya stay tune terus di KapanLagi.com® untuk update seputar konser Boyzone ya.

Sudah Baca Yang Ini?

Boyzone: Jakarta Sangat Bersahabat dan Menggembirakan

Lihat Virzha dan Anin Dhia Berduet, Boyzone Tunjukkan Kekaguman

'Awet' Dari Tahun 90an, Boyzone Berbagi Rahasia Tetap Solid

Sapa Jakarta, Boyzone Siap Bernostalgia Bareng Fans

Tiba di Indonesia, Boyzone Pernah Sembunyi di Toilet

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -