Penawaran Menarik 'We The Fest 2016', Cek Infonya di Sini Yuk

Natanael Sepaya  |  Jumat, 12 Agustus 2016 23:35
Penawaran Menarik 'We The Fest 2016', Cek Infonya di Sini Yuk
We The Fest 2016 © Ismaya Live

Kapanlagi.com - Cuma tinggal sebentar lagi salah satu festival pertengahan tahun, We The Fest 2016, bakal kembali digelar. Event yang dimotori oleh Ismaya Live ini jelas bukan acara yang bisa kamu lewatkan dengan begitu saja mengingat ada sederet lineup nasional dan internasional sebagai lineup-nya.

Yap, pada pagelaran ketiganya kali ini We The Fest 2016 menunjuk sederet nama seperti Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, sampai The Temper Trap dan The 1975 sebagai lineup-nya. Belum cukup kemeriahan We The Fest juga bakal semakin terasa dengan kehadiran CL 2NE1, Breakbot, hingga Ta-Ku.

Agar semakin lengkap, event yang akan digelar para 13 dan 14 Agustus mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta itu juga membawa sejumlah musisi Tanah Air yang nggak kalah keren. Sebut saja nama seperti Sheila On 7, Sajama Cut, Barasuara, The Trees & Wild, Adhitia Sofyan, sampai Kelompok Penerbang Roket dipastikan bakal tampil di acara ini.

We The Fest 2016, siap hadirkan sebuah festival gokil yang bakal sulit terlupakan di tahun ini © Ismaya LiveWe The Fest 2016, siap hadirkan sebuah festival gokil yang bakal sulit terlupakan di tahun ini © Ismaya Live

Nah, yang membuatnya semakin menarik lagi karena We The Fest 2016 punya tiket 2-Day Pass #WTF16 yang terbagi menjadi 2 kelas yakni General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Saat ini Tiket 2-Day Pass GA sudah ada di tier presale 3 seharga Rp 900.000 dan tier Early Entry 2 (sampai di venue sebelum jam 3 sore) seharga Rp 800.000.

Sedangkan untuk kamu yang mencari tiket harian, #WTF16 memberikan harga awal sebesar Rp 520.000 untuk tier GA Early Entry 1 dan presale 1. Lalu, We The Fest 2016 juga menyediakan Tiket 2-Day Pass kategori VB seharga Rp 1.800.000 yang dilengkapi dengan fasilitas menarik selama 2 hari seperti antrian khusus VIB untuk masuk ke dalam venue dan penukaran e-voucher, akses masuk VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, bar khusus, sampai toilet khusus VIB. Seluruh harga tiket ini belum termasuk pajak sebesar 25%.

Selain itu, ada juga Hotel Packages yang merupakan paket akomodasi 2 malam di hotel berbintang serta 2 tiket 2-Day Pass #WTF16 yang merupakan kolaborasi We The Fest 2016 dan bobobobo. So, kamu bisa mulai mencari informasi pembelian tiketnya di HALAMAN INI lalu follow Instagram, Twitter dan Facebook We The Fest 2016. Yang nggak kalah penting, pastikan kamu update semua berita terbaru tentang We The Fest cuma di KapanLagi.com® ya KLovers.

Jangan Lewatkan Ini

Gelar Konser Simfoni Negeriku, Addie MS Tak Gunakan Sound System

Cinta dan Permata, Wujud Cinta Panbers Pada Benny Panjaitan

Ngedance di Konsernya, Personel Lyla Sempat Ditertawakan Istri

Biasa Dibully, Gwen Stefani Berikan Malam Spesial Untuk Bocah Ini

Dari CL 2NE1 Sampai Ta-Ku Bakal Meriahkan 'We The Fest 2016'!

Gelar Konser Simfoni Negeriku, Addie MS Tak Gunakan Sound System