Biasa Dibully, Gwen Stefani Berikan Malam Spesial Untuk Bocah Ini

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 29 Juli 2016 17:22
Biasa Dibully, Gwen Stefani Berikan Malam Spesial Untuk Bocah Ini
Gwen Stefani © TPG Images

Kapanlagi.com - Gwen Stefani memberikan satu malam yang tak terlupakan untuk bocah lelaki yang berada di konsernya di West Palm Beach, Florida pada Rabu (27/7). Ia mengajaknya naik ke atas panggung dan memberikan perlakuan khusus untuk bocah tersebut.

Saat jeda antar lagu, penyanyi ini mengambil sebuah kertas besar dari sebuah wanita dan membacanya dengan sangat lantang. Ternyata sebuah kisah pedih yang tertulis dalam kertas tersebut.

"Anakku dibully sejak kelas satu hingga lima," baca Gwen yang kemudian diikuti dengan gumaman. "Apa?!" Ia pun melanjutkan membaca lagi, "Dia selalu datang ke rumah dengan perasaan sedih, tapi saat dia berada di kamar dia mendengarkan lagumu dan tersenyum."

Sebelum ia menyelesaikan bacaan dalam catatan itu, Gwen langsung menyuruh bocah itu naik ke atas panggung. Ia tak ragu memberikan pelukan hangat dan mengangkat tangan bocah ini bagaikan seorang juara di depan penonton konsernya. Semua orang pun bersorak ramai untuk anak kecil itu.

Setelah show berakhir, lewat akun Instagramnya ia membagikan sebuah video saat momen mengharukan tersebut terjadi. Dia pun menuliskan sebuah caption berikut.

A video posted by Gwen Stefani (@gwenstefani) on Jul 28, 2016 at 8:43am PDT

"Sekitar 3 tahun lalu ketika semua menjadi terasa berat dalam hidupku, aku berdoa pada Tuhan setiap hari agar aku bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan talenta yang diberikan tuhan untukku dan membuat perubahan entah dengan cara yang bagaimana di dunia ini. Tadi malam, anak kecil ini menjawab doa-doaku. #zerotolaranceforbullies #onelove #thisiswhatthetruthfellslike," tulisnya.

A photo posted by Gwen Stefani (@gwenstefani) on Jul 28, 2016 at 1:57pm PDT

Bocah lelaki ini juga mendapatkan kesempatan untuk bercengkrama dengan Gwen di backstage. Ia beserta keluarganya sempat foto wefie bareng artis idolanya tersebut. What a day!

Jangan Lewatkan!

Blake Shelton, Puji Miley Cyrus Terlepas Dari Semua Sensasinya

Gwen Stefani Disebut Tolak Lamaran Blake Shelton Karena Ini

Gwen Stefani Rela Tak Dapat Harta Gono Gini Demi Blake Shelton?

Miliki Cantiknya Warna Rambut Pirang Ala Selebritis Hollywood

10 Transformasi Gaya Rambut Seru Para Selebritis Hollywood

(mtv/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -