Cinta dan Permata, Wujud Cinta Panbers Pada Benny Panjaitan

Sanjaya Ferryanto  |  Sabtu, 30 Juli 2016 10:22
Cinta dan Permata, Wujud Cinta Panbers Pada Benny Panjaitan
Benny Panjaitan © Kapanlagi

Kapanlagi.com - Vokalis grup legendaris Panbers, Benny Panjaitan memang masih dalam keadaan yang memprihatinkan. Lelaki kelahiran 14 September 1947 itu sudah tiga kali mengalami stroke dan sempat dikabarkan meninggal dunia.

Kerabat dan keluarga bersyukur, Benny kembali membuka mata pada 4 Januari 2016 dan keadaannya berangsur membaik. Ditengah kebahagiaan itu, pihak keluarga berencana menggelar sebuah konser musik bertajuk Cinta dan Permata, sekaligus merayakan ulang tahunnya.

"Acara kami adakan 16 September 2016, sebenarnya ultah abang beni 14 September, kami bangga umur 69 tahun, dia tetap mendampingi saya, cukup lama dari kecil sampai tua, saya buat syukuran," ucap Asido Panjaitan, salah satu personel Panbers saat dijumpa pers di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (29/7).

Benny Panjaitan © KapanlagiBenny Panjaitan © Kapanlagi


Tentunya, lagu-lagu hits pada tahun 70-an akan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi yang akan mengisi acara tersebut, seperti Ello, Dian Piesesha, Betharia Sonata dan masih banyak lagi. "Kami menghibur dengan lagu-lagu hits, dari tahun 70-an sampai terakhir," jelas Asido.

Sayang, pagelaran musik yang akan dilangsungkan di Toba Dream itu tiketnya tidak diperjual belikan. Karena memang mereka memperuntukkan untuk fans fanatik dan juga teman dekat Benny.

"Harganya 500 ribu pertiket, tidak dijual, donasi, segmented yang diundang, dibatasi 250 orang, diawali dinner jam 7 malam," pungkasnya.

Kursi roda tak menghalanginya bermusik.
44 FOTO