Dari CL 2NE1 Sampai Ta-Ku Bakal Meriahkan 'We The Fest 2016'!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Agustus 2016 17:50
Dari CL 2NE1 Sampai Ta-Ku Bakal Meriahkan 'We The Fest 2016'!
We The Fest © Ismaya Live

Kapanlagi.com - Selain jadi momen pas untuk berlibur, pertengahan tahun selalu dihiasi sederet event lokal berkaliber Internasional. Yap, untuk itu Ismaya Live akan segera menggelar kembali salah satu sajian acara terbaiknya di pertengahan tahun ini, We The Fest 2016!

Yang menarik, tahun ini jadi pertama kalinya untuk We The Fest mengadakan kompetisi pencarian band yang berjudul Submit Your Band dan telah mengumumkan 10 besar band lokal terbaik di Indonesia. Semakin menarik karena 3 dari nama-nama finalis seperti Arc Yellow, Bedchamber, Beeswax, Circarama, Gizpel, Hello Benji and The Cobra, Littlelute, Pijar, The Boris Suit, dan West Jamination akan kembali bersaing meraih kesempatan untuk tampil di We The Fest 2016 bersama sederet musisi tenar Internasional.

Selain band, kompetisi #WTF16PosterContest juga bakal menyajikan sederet hasil kreatifitas para pesertanya dalam membuat poster We The Fest 2016 versi mereka sendiri. Nantinya, 10 poster terbaik bakal ditampilkan di venue acara dan 2 pemenang terbaik akan mendapat 2 tiket VIB serta voucher H&M senilai Rp 1.000.000.

We The Fest 2016, siap jadi salah satu festival musim panas terbaik sekaligus ajang pembuktian para anak muda kreatif Indonesia © Ismaya LiveWe The Fest 2016, siap jadi salah satu festival musim panas terbaik sekaligus ajang pembuktian para anak muda kreatif Indonesia © Ismaya Live

Nah, dari sederet tawaran menarik We The Fest di tahun ini, jelas aksi sejumlah musisi berkaliber Internasional jadi yang paling ditunggu-tunggu. Setelah mengumumkan nama-nama baru performer internasional dan lokal yang akan tampil, CL 2NE1 serta Blonde akhirnya membuat lineup performer We The Fest 2016 lengkap.

Belum lagi nama-nama musisi besar Indonesia seperti Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Deredia, FourTwnty, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Lightcraft, Monkey To Millionaire, Polka Wars, Rich Chigga, Sheila On 7 dan Someerhaar bakal bergabung dengan Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson dan The 1975.

We The Fest 2016 sendiri siap digelar pada 13 - 14 Agustus mendatang di Parkir Timur Senayan Jakarta. Karena itu, pastikan kamu cek langsung detail lengkapnya di HALAMAN INI dan stay tune di KapanLagi.com® untuk update We the Fest 2016 berikutnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Lineup Fase Pertama, Mark Ronson Siap Ramaikan 'We The Fest 2016'

Gelar Konser Simfoni Negeriku, Addie MS Tak Gunakan Sound System

Cinta dan Permata, Wujud Cinta Panbers Pada Benny Panjaitan

Ngedance di Konsernya, Personel Lyla Sempat Ditertawakan Istri

Biasa Dibully, Gwen Stefani Berikan Malam Spesial Untuk Bocah Ini

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -