Liam Gallagher Sebut Sang Kakak Noel 'Kentang'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 30 Juni 2016 17:50
Liam Gallagher Sebut Sang Kakak Noel 'Kentang'
Liam Gallagher © Splash

Kapanlagi.com - Dari sederet band lawas dunia, tentu nama Oasis jadi salah satu nama musisi yang paling diinginkan para penikmat musik dunia kembali berkarya. Hanya saja, rasanya kata reuni untuk band rock asal Inggris yang satu ini memang tidak akan pernah ada.

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, hubungan antara Liam Gallagher dan Noel Gallagher sebagai adik - kakak dan frontman Oasis kembali dipertanyakan. Setelah bulan lalu Liam menyebut Noel dengan sebutan kentang, kini ia kembali melakukan hal yang serupa.

Lewat akun Twitter pribadinya, Liam menyebut Noel dengan sebutan kentang cemberut pada caption beserta foto saudaranya itu. Kejadian ini semakin membuat publik, khususnya fans Oasis, bertanya ada apa dengan Liam dan Noel.

Liam Gallagher sebut Noel dengan sebutan kentang cemberut di akun Twitter-nya © twitter.com/liamgallagherLiam Gallagher sebut Noel dengan sebutan kentang cemberut di akun Twitter-nya © twitter.com/liamgallagher

Namun minggu lalu Noel baru saja angkat bicara dalam sebuah sesi interview. Saat ditanya apa yang membuat Liam sampai terkesan begitu menyebalkan, Noel lalu menjawab hal tersebut dengan santai dan sambil bercanda.

"Dia (Liam) bukan orang yang seperti itu. Aku rasa, semua itu tentang bagaimana ia mencoba tetap relevan. Jika kamu adalah Liam, apa lagi yang akan kamu tweet kalau bukan hal-hal seperti itu," ujarnya.

Memang Liam sering terkesan asal berbicara, hanya saja, Noel yang mengaku belum pernah lagi berbicara dengan saudaranya sejak 1996 itu pun mengerti dengan sikap dan kelakuannya. Well, setidaknya hal tersebut tidak memancing perkara yang lebih besar di antara mereka KLovers. Yang paling penting, semoga Oasis benar-benar bisa reuni kembali.

Sudah Tahu Yang Ini?

6 Band Dunia Dengan Desain Website Yang Gokil

Noel Gallagher: Adele Buat Musik Untuk Nenek-Nenek!

Bikin Band Bareng Saudara Kandung Sendiri Menurut Before You Exit

Penjualan '25' Moncer, Adele Akan Kalahkan Rekor Album Oasis?

Lagi, Konser Bon Jovi Batal Digelar Tanpa Alasan

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -