Penjualan '25' Moncer, Adele Akan Kalahkan Rekor Album Oasis?

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 27 November 2015 15:22
Penjualan '25' Moncer, Adele Akan Kalahkan Rekor Album Oasis?
Adele © FameFlynet
Kapanlagi.com - 25 dari Adele menjadi satu hal yang sangat menggemparkan masyarakat dunia. Karena karyanya yang mempunyai daya pikat, album ini sangat laris dalam penjualan.

Tercatat album ini telah terjual 696.000 kopi di Inggris. 25 diproyeksikan akan dapat menyaingi pemegang rekor sebelumnya Oasis dengan albumnya BE HERE NOW yang terjual sebanyak 737.000 dalam minggu pertama. Kurang lebih Adele butuh penjualan 41.000 kopi lagi untuk mengalahkan rekor grup yang digawangi Noel dan Liam Gallagher tersebut.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Adele berhasil menjadi artis wanita solo dengan penjualan album terlaris dalam sejarah inggris. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh penyanyi Britania Raya lainnya, Susan Boyle dengan I DREAMED A DREAM dengan penjualan dalam minggu pertamanya sebesar 412.000 kopi, tahun 2009.

Moncernya penjualan '25' akankah bisa mengalahkan raihan Oasis © FameflynetMoncernya penjualan '25' akankah bisa mengalahkan raihan Oasis © Fameflynet

Raihan ini dicapai Adele dengan kerja keras. Cukup lama penyanyi berusia 27 tahun ini vakum dari dunia musik dan album ini menjadi pembuktian-nya apakah ia masih layak untuk bersaing.

Akhirnya kualitaslah yang berbicara. Meski sempat bingung dengan imejnya yang kini sudah mempunyai anak, karya-karya Adele masih ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Seperti saat melepas single perdananya pada album 25, Hello. Wanita kelahiran Tottenham, London ini memperoleh antusiasme yang sangat besar. Bahkan nama besar seperti Katy Perry dan Sam Smith terharu dengan lagu ini. Kalau menurutmu bisakah Adele melampaui rekor Oasis?

JANGAN LEWATKAN!

Inikah Bukti Jika Jennifer Lawrence Saingan Berat Taylor Swift?

Dari Adele Sampai Isyana, 5 Rilisan Yang Heboh di Bulan November

Fenomenal, Justin Bieber Pecahkan Rekor 51 Tahun The Beatles!

Mengagumkan! Pria Ini Bawakan 'Hello' Adele Dalam 25 Versi

[VIDEO] Super Mirip, Wanita Ini Menyerupai Adele Adkins!

(mus/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -