Noel Gallagher: Adele Buat Musik Untuk Nenek-Nenek!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 15 Desember 2015 12:22
Noel Gallagher: Adele Buat Musik Untuk Nenek-Nenek!
Noel Gallagher © istimewa
Kapanlagi.com - Bisa dibilang nama Adele menjadi perbincangan hangat di dunia Musik Internasional. Sosok ini pun disorot oleh salah satu pendiri Oasis, Noel Gallagher.

Jika banyak orang memujinya, Noel malah memberikan satu komentar yang kurang enak didengar telinga. Menurut saudara dari Liam Gallagher tersebut Adele menyanyikan lagu untuk nenek-nenek.

Sumber The Telegraph memberikan pertanyaan padanya bagaimana opini Noel tentang pelantun tembang Hello tersebut. "Jika seseorang ingin tahu pendapatku tentang Adele, aku akan memberitahukannya.. Aku tak melihat apapun yang pantas untuk digembar-gemborkan. Aku tidak suka musiknya. Aku rasa musik tersebut untuk para nenek-nenek," jawab Noel.

Musik Adele dikatakan Noel sebagai salah satu bagian dari kemunduran musik modern © splashnews.comMusik Adele dikatakan Noel sebagai salah satu bagian dari kemunduran musik modern © splashnews.com

Baginya kehadiran Adele adalah sebagaian dari kemunduran musik modern yang berlangsung saat ini. "Musik telah terpuruk ke dalam kebotakan. (Musik itu) Bagaikan sebuah lautan keju."

Album terbaru dari Adele yang berjudul 25 sendiri telah memecahkan rekor dalam Album Chart Inggris karena penjualan cepatnya. Rekor dari album Oasis berjudul BE HERE NOW pun dibalap olehnya.

Meski begitu, Noel mengaku akan sangat senang ketika menjawab pertanyaan yang sehubungan dengan musik yang disukainya. "Ini mungkin menjadi menarik ketika membicarakan tentang kecintaan ku pada U2 dan Coldplay, tapi sudah terlanjur juga. Terakhir hal ditanyakan padaku adalah soal Adele."

Jangan Lewatkan!!

[FOTO] Potong Pendek Rambutnya, Adele Makin Cantik Atau ...

Meski Baru Rilis Album, Coldplay Tetap Gagal Geser Adele

Pakai Gaya Green Day, Lagu 'Hello' Adele Lebih Keren Dari Aslinya

Serba-Serbi 'Tenda Biru', Galau 90an Yang Bikin Hati Gengges

Jack U Tampil, Panggung 'DWP 2015' Langsung Sesak

(nme/otx)

Noel Gallagher juga sempat cedera saat konser bersama Oasis di tahun 2008 lalu. Setelah beristirahat sejenak,ia memilih untuk melanjutkan konsernya. Menurut para dokter yang memeriksa setelah ia dibawa ke rumah sakit, Noel mengalami patah tulang rusuk.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -