Nola Be3 Ingin Konser Putrinya Sesukses Ariana Grande

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 16 September 2015 22:35
Nola Be3 Ingin Konser Putrinya Sesukses Ariana Grande
Naura © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat ini, putri sulung Nola Be3, Naura akan mengadakan sebuah konser tunggal bertajuk Dongeng. Meski tak banyak diketahui, namun gadis bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu sudah pernah merilis sebuah album ketika masih berusia 7 tahun dulu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu penyanyi Internasional, Ariana Grande juga baru saja mengadakan konser tunggal yang sukses besar karena tiketnya ludes terjual. Nola punya harapan besar jika konser putri cantiknya nanti akan mengalami kesuksesan serupa.

Aku mengerti gimana tekanan penyanyi di atas panggung. Harus selalu terlihat senang dan profesional di atas panggung.
Nola Be3
 

"Aku harus tetap mengawal Naura. Baru satu tahun Naura berkarir. Dia juga nanti kan akan konser secara Live. Kalau bisa beli tiket konser Ariana Grande, bisa dong dateng dan beli tiket konser Naura nanti di Galeri Indonesia Kaya," ujar Nola saat ditemui di sela-sela syuting klip Untuk Tuhan milik Naura hari Selasa (15/9).

Nola harap konser putrinya sesukses Ariana Grande © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNola harap konser putrinya sesukses Ariana Grande © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Wanita berusia 37 tahun itu mendukung penuh karir anaknya untuk menjadi seorang penyanyi. Nola bahkan sudah memberikan beberapa masukan dan arahan untuk Naura berdasarkan pengalaman yang ia alami dulu.

"Antara senang dan deg-degan sih. Lebih ke deg-degan sih ya, aku mengerti gimana tekanan penyanyi di atas panggung. Harus selalu terlihat senang dan profesional di atas panggung. Hal-hal seperti ini yang aku kasih tahu ke Naura. Meskipun masih 10 tahun, Naura harus tahu," pungkasnya.

Meski mendukung penuh keputusan putrinya untuk terjun ke dunia hiburan, namun Nola awalnya juga sempat ragu dan takut kecewa. Namun ia memutuskan untuk percaya jika Naura memang memiliki bakat yang spesial dalam dirinya.

Jangan Lewatkan!

Syarat-Syarat Nola Be3 Untuk Anaknya di Dunia Tarik Suara

Nola B3 Awalnya Khawatir Dengan Keinginan Naura Jadi Penyanyi

Bikin Video 'Untuk Tuhan', Naura Ajak Orang Tua

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Nola Be3 Dikejutkan Dengan Bakat Menyanyi Anak

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -