Sandhy Sondoro: Saya Suka Dengan Taste Mas Bebi

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Juni 2015 06:22
Sandhy Sondoro: Saya Suka Dengan Taste Mas Bebi
Sandhy Sandoro - Bebi Romeo ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sudah cukup lama memang kita tidak mendengar karya baru dari Bebi Romeo. Namun kesibukannya sebagai salah satu juri X Factor Indonesia justru tidak mematikan intuisinya dalam bermusik.

Baru saja merilis album baru, Bebi Romeo menggaet sejumlah nama penyanyi besar seperti Cakra Khan, Be3, Sandhy Sondoro, hingga Tata Janeeta. Mengaku suka dengan selera musik Bebi Romeo, Sandhy Sondoro pun mengungkapkan rasa puasnya bekerja sama dengan Bebi Romeo.

"Saya suka dengan taste mas Bebi. Kita juga punya selera yang kebetulan sama. Makanya sering komunikasi walau nggak sering. Baru dipertemukan kali ini untuk kerjasama untuk bawain lagu Wanita," ungkap pelantun Tak Pernah Padam itu saat ditemui di launching album SIGNATURE BEBI ROMEO, di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Selera musik sama, Sandhy Sondoro puas bekerjasama dengan Bebi Romeo ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadSelera musik sama, Sandhy Sondoro puas bekerjasama dengan Bebi Romeo ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Bukan cuma merasa senang karena memiliki selera musik yang cocok, tapi juga karena mimpi yang sudah lama mereka rencanakan itu akhirnya bisa terwujud. Sandhy Sondoro sendiri merasa tidak menemui kesulitan bekerja sama dengan Bebi Romeo.

"Ya seperti prosedur biasa. Mas Bebi bilang ke manajemen. Sebenernya niat kita sudah lumayan lama baru bisa terwujud sekarang. Saya tahu musik kayak gini dari masih ngamen di jerman," tambahnya.

Meski begitu, Bebi Romeo sendiri merasa puas dengan sistem tempat albumnya dijual karena lebih update dan berbeda. "Saya pikir pemilihan kali ini tepat karena kita jual fisik. Ini yang aku pikir bisa jadi jurus baru yang bisa support industri ini. Terus terang banyak musisi yang tidak dapat wadah," tutupnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tompi Pernah 'Racuni' Dua Personel Trio Lestari Lainnya!

Konser Tribute Michael Jackson, Glenn Fredly Suarakan #SaveAhok

Java Jazz Festival Resmi Dibuka, Intip Line Up-nya di Sini!

'Kamu Kenapa Sih', Lagu Dari Glenn Fredly Untuk Jokowi

Bukan Buat Eksis, Lalu Apa Tujuan Trio Lestari Bermusik?

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -