Dukung Karir Bermusik Naura, Nola B3 Ajak Anak Indonesia Terlibat

Risang Sudrajad  |  Jumat, 14 Agustus 2015 09:35
Dukung Karir Bermusik Naura, Nola B3 Ajak Anak Indonesia Terlibat
Anak Nola Be3 siap gelar konser @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pertengahan Oktober mendatang Naura, putri pertama Nola Be3 siap menggelar pertunjukan musikal bertajuk Dongeng Naura. Tidak akan tampil sendirian, turut hadir pula anak-anak bersuara emas di atas panggung nan megah itu.

Untuk mengumpulkan mereka, Nola mengadakan lomba menyanyi yang diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia. Namun hanya 19 finalis terpilih yang nantinya bakal tampil dengan iringan live orchestra. Hal ini memang sengaja dilakukan untuk mengenalkan kembali lagu anak yang tenggelam.

"Jadi kami adain lomba nyanyi lagu Naura untuk grup dan solo. Ini rangkaian menuju pertunjukan musikal Dongeng Naura. Tujuannya sederhana yakni kenalin lagu anak-anak yang mengedukasi, yang bisa dinikmati anak-anak dan orangtua," ungkap Nola ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Anak Nola Be3 siap gelar konser @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoAnak Nola Be3 siap gelar konser @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tidak hanya nyanyian, dalam acara yang akan dihelat di Teater Jakarta itu ada pula pertunjukan tari anak dan video mapping. "Selain lomba nyanyi, ada lomba menari dan lomba lukis dari lagu Naura. Pemenang lomba lukis akan jadi video mapping yang ditampilin di pertunjukan," imbuh istri dari Baldy itu.

Selain demi mewujudkan impian sang anak, Nola ingin sekali menjadi jembatan bagi anak-anak lain dalam mewujudkan mimpi mereka. Kendati demikian, ia ogah disamakan layaknya seorang pahlawan.

"Saya nggak muluk-muluk jadi pejuang, tujuan hanya menyediakan tempat untuk anak saya yang pengen jadi penyanyi," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Be3 dan Lusy Rahmawati Reuni di Album Kompilasi Bebi Romeo

Sandhy Sondoro: Saya Suka Dengan Taste Mas Bebi

Gedung Terbakar, B3 Gagal Manggung Pakai Gaun Pengantin!

Gara-Gara Mona Ratuliu, Para Hot Mom Ingin Pindah ke Kota Malang

Lahirkan Website Bareng, Hot Mom Celebrity Saling Buka Aib?

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -