Gedung Terbakar, B3 Gagal Manggung Pakai Gaun Pengantin!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 05 Mei 2015 02:15
Gedung Terbakar, B3 Gagal Manggung Pakai Gaun Pengantin!
Be3 ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kebakaran yang terjadi di gedung Bidakara, Pancoran pada Jumat (1/5) kemarin membuat para personel Be3 Gagal manggung. Pasalnya, pada Minggu (1/5) kemarin, rencananya ketiga wanita cantik itu akan naik panggung di acara Bidakara Wedding Expo dan mengenakan gaun pengantin.

"Rencananya memang akan ada tiga gaun yang digunakan mereka (Be3). Jadi ada gaun India, Jawa, dan Modern," ucap Sungkono Kusuma selaku direktur Idea penyelenggara Bidakara Wedding Expo 9.

Selain membawakan lagu-lagu hits dari Riafinola Ifani Sari (Nola), Cynthia Lamusu (Cynthia) dan Widi Mulia Sunarya (Widi), di pameran tersebut juga menampilkan tema bernuansa ala India.

Sudah berencana tampil dengan 3 kostum, Be3 justru gagal manggung ©KapanLagi.comSudah berencana tampil dengan 3 kostum, Be3 justru gagal manggung ©KapanLagi.com

"Kami sengaja mengangkat eksotisme India. Budaya India memang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Oleh karenanya kami bawa kekayaan warna-warna yang identik dengan India ke event ini," jelasnya.

Sungkono juga masih belum bisa memastikan, apakah akan mengubah waktu pameran, ataukah ada rencana lain. "Plan B apa, masih belum bisa ngomong," pungkasnya.

Well, memang nggak ada satu orang pun yang bisa menebak kapan musibah akan datang. Jika acara ini akan kembali digelar, semoga semua bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Sudah Tahu Yang Ini?

Nonton Konser, Zee Zee Shahab - Prabu Persiapkan Sebulan

Umur Enam Tahun, Anak Widi Mulia Sudah Pandai Bikin Surat Cinta

Widi Mulia Tak Menyangka Hamil Anak Ketiga

Sibuk Pindah Rumah, Widi Be3 Pilih Liburan di Jakarta

Widi Mulia Be3 Ajarkan Pendidikan Seks Sejak Anak Usia 2 Tahun

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -