Gelar Konser Perdana, Naura Senang Nola Be3 Mendukung Penuh

Rahmi Safitri  |  Minggu, 06 September 2015 19:22
Gelar Konser Perdana, Naura Senang Nola Be3 Mendukung Penuh
Naura - Nola B3 / ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Pertengahan Oktober mendatang Naura, putri pertama Nola Be3 siap menggelar pertunjukan musikal bertajuk Dongeng Naura.  Dalam menyiapkannya, Naura dibantu sang bunda untuk menyiapkan sebuah konser musikal.

Ditemui oleh tim KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, Naura mengungkapkan kebahagiaannya. "Perasaan aku seneng banget. Memang dari dulu aku pengen banget buat konser musikal. Pas umur aku 10 tahun baru bisa terjadi, terus mama bisa ngebantu," pungkas Naura.

Nola Be3 beri dukungan penuh untuk persiapan konser Naura. ©KapanLagi.com®/MuhammadAkromNola Be3 beri dukungan penuh untuk persiapan konser Naura. ©KapanLagi.com®/MuhammadAkrom

Sementara itu, Nola sendiri mengaku sangat bersyukur karena konser yang akan digelar Naura itu mendapat dukungan dari banyak pihak. "Ya alhamdulillah karena sudah didukung dan orang-orang yang luar biasa. Seperti Mala Numata, Tantra, Andi Rianto dan tim semuanya membantu untuk mewujudkan konser ini," terang Nola.

Nola sendiri tak banyak memiliki ambisi besar untuk konser perdana anaknya ini. Menurutnya, tiket terjual habis sudah menjadi target
yang akan membuat anak Indonesia mengenal lagu Naura.

"Pengennya sold out tiketnya. Mungkin anak-anak Indonesia belum tau lagu Naura jadi tau. Dan albumnya bisa didistribusi lagi. Aku juga ngebantu promosi albumnya di sosial media," lanjutnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Naura tidak akan konser sendirian. Turut hadir pula anak-anak bersuara emas di atas panggung nan megah itu. Wah, tentu kehadiran Naura akan membawa warna tersendiri bagi dunia musik anak Indonesia ya?

Jangan Lewatkan!

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Bon Jovi Datang, GBK Ditutup Untuk Umum Pada 10 September

Album Baru, Bon Jovi Masih Bersinar Sebagai 'Veteran Musik'

Bukan Cuma Manusia, Jon Bon Jovi Juga Ingin 'Selamatkan' Bumi

Rolling Stone Cafe Akan Jadi Saksi Konser 'Perdana' Dari CJR

(kpl/far/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -