Konser 'Liam Gallagher of Oasis - LIVE In Jakarta' Diundur!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 Juli 2017 14:22
Konser 'Liam Gallagher of Oasis - LIVE In Jakarta' Diundur!
Liam Gallagher Splashnews

Kapanlagi.com - Tahun ini para penikmat musik Indonesia boleh berbahagia mengingat sederet penyanyi dan musisi berkaliber internasional yang tampil di Tanah Air. Namun hari ini, agaknya para penggemar dan penikmat musik Liam Gallagher harus menunda kesenangan mereka untuk sementara waktu.

Ya, pasalnya Nada Promotama selaku promotor konser Liam Gallagher of Oasis - LIVE In Jakarta memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan. Melalui press release dan social media Twitter mereka, Nada Promotama menjelaskan kalau konser Liam Gallagher di Jakarta pada 8 Agustus mendatang diundur.

"Terkait dengan konser 'Liam Gallagher of Oasis - LIVE In Jakarta' yang seharusnya dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017 di Ecovention Ancol, dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama," terang Nada Promotama dalam rilis yang mereka posting di Twitter.

Lewat Twitter, Nada Promotama umumkan jika konser Liam Gallagher di Jakarta resmi diundur  twitter.com/NadaPromotamaLewat Twitter, Nada Promotama umumkan jika konser Liam Gallagher di Jakarta resmi diundur twitter.com/NadaPromotama

Dalam konfirmasi tersebut, Nada Promotama juga mengungkapkan kalau pergeseran jadwal ini merupakan keputusan langsung dari tim Liam Gallagher. Menurut keterangan yang ada, Liam Gallagher mengalami masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka.

Sebelumnya berita akan kehadiran Liam Gallagher yang menggelar konsernya di Jakarta ini sukses membangkitkan gairah para penikmat musik di Tanah Air. Tentu saja mengingat Liam yang notabenenya adalah personel utama grup band legendaris, Oasis, bersama Noel Gallagher.

Namun apapun kendalanya, jelas kita masih bisa berharap untuk Liam Gallagher hadir di Indonesia dan membawakan lagu-lagu hits miliknya serta Oasis. So, mari kita tunggu aksi Liam di Tanah Air pada bulan Januari nanti.

Baca Yang Ini Juga!

Liam Gallagher: Aku Harus Menjauh Dari Musik

Liam Gallagher Klarifikasi Kriikan Pedasnya Untuk Liam Payne

Liam Gallagher Sindir Langkah Liam Payne Bersolo Karir

'One Love Manchester' Jadi Acara TV Yang Paling Banyak Ditonton

Noel Donasikan Royalti 'Don't Look Back In Anger' Bagi Manchester

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -