Masih Ingin Oasis Reuni, Liam Gallagher: Kami Lebih Baik Bersama

Natanael Sepaya  |  Selasa, 08 Agustus 2017 10:50
Masih Ingin Oasis Reuni, Liam Gallagher: Kami Lebih Baik Bersama
Liam Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Oasis sudah memberikan sederet lagu abadi yang masih terus didengarkan banyak penikmat musik sampai hari ini. Hanya saja band yang diawali oleh Liam Gallagher dan Noel Gallagher ini justru memilih untuk bubar dan menjalani karir masing-masing.

Tapi seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Liam Gallagher pun baru-baru ini diwawancarai oleh Music Now Podcast milik Rolling Stone. Tak hanya bicara soal album solo terbarunya, ia juga mengungkapkan kemungkinan akan reuni Oasis.

"Media Inggris sepertinya mengira kalau aku memberikan harapan untuk fans dan kemudian di momen yang sama, atau interview berikutnya, menjatuhkan mereka. Semua yang aku katakan di Beats Radio kemarin adalah saat sebelum kami berkumpul bersama, jika kami berkumpul lagi, kami harus menjadi saudara dan teman lagi," aku Liam.

Liam Gallagher masih ingin Oasis kembali reuni © SplashnewsLiam Gallagher masih ingin Oasis kembali reuni © Splashnews

"Dan coba bayangkan kalau itu terjadi, dan kami mulai nongkrong atau melakukan apapun, dan kami sebagai teman, dan kami saling menghargai satu sama lain, menurutku akan jadi seperti itu, mau tak mau, kami harus pergi. 'sudahlah, apa kita harus membawa band ini keluar, pergi tour?' " lanjutnya.

Menurut Liam, perasaan seperti ini memang sering terjadi, karena Noel juga menginginkan hal yang sama. "Aku tahu dia (Noel Gallagher) tidak mau membantu U2 dan bermain di sepertiga stadium yang setengahnya kosong ketika dia tahu kalau ia bisa melakukannya sendiri dengan saudaranya," ungkap Liam.

"Aku lebih tertarik untuk membicarakan tentang album Oasis dibanding solo albumku. Dan aku tahu Noel Gallagher juga sama. Kami lebih baik bersama," pungkas Liam.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Konser 'Liam Gallagher of Oasis - LIVE In Jakarta' Diundur!

Liam Gallagher: Aku Harus Menjauh Dari Musik

Liam Gallagher Klarifikasi Kriikan Pedasnya Untuk Liam Payne

Liam Gallagher Sindir Langkah Liam Payne Bersolo Karir

'One Love Manchester' Jadi Acara TV Yang Paling Banyak Ditonton