Masih Ingin Oasis Reuni, Liam Gallagher: Kami Lebih Baik Bersama

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Masih Ingin Oasis Reuni, Liam Gallagher: Kami Lebih Baik Bersama Liam Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Oasis sudah memberikan sederet lagu abadi yang masih terus didengarkan banyak penikmat musik sampai hari ini. Hanya saja band yang diawali oleh Liam Gallagher dan Noel Gallagher ini justru memilih untuk bubar dan menjalani karir masing-masing.


Tapi seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Liam Gallagher pun baru-baru ini diwawancarai oleh Music Now Podcast milik Rolling Stone. Tak hanya bicara soal album solo terbarunya, ia juga mengungkapkan kemungkinan akan reuni Oasis.


"Media Inggris sepertinya mengira kalau aku memberikan harapan untuk fans dan kemudian di momen yang sama, atau interview berikutnya, menjatuhkan mereka. Semua yang aku katakan di Beats Radio kemarin adalah saat sebelum kami berkumpul bersama, jika kami berkumpul lagi, kami harus menjadi saudara dan teman lagi," aku Liam.


Liam Gallagher masih ingin Oasis kembali reuni © SplashnewsLiam Gallagher masih ingin Oasis kembali reuni © Splashnews


"Dan coba bayangkan kalau itu terjadi, dan kami mulai nongkrong atau melakukan apapun, dan kami sebagai teman, dan kami saling menghargai satu sama lain, menurutku akan jadi seperti itu, mau tak mau, kami harus pergi. 'sudahlah, apa kita harus membawa band ini keluar, pergi tour?' " lanjutnya.


Menurut Liam, perasaan seperti ini memang sering terjadi, karena Noel juga menginginkan hal yang sama. "Aku tahu dia (Noel Gallagher) tidak mau membantu U2 dan bermain di sepertiga stadium yang setengahnya kosong ketika dia tahu kalau ia bisa melakukannya sendiri dengan saudaranya," ungkap Liam.


"Aku lebih tertarik untuk membicarakan tentang album Oasis dibanding solo albumku. Dan aku tahu Noel Gallagher juga sama. Kami lebih baik bersama," pungkas Liam.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending