NOAH-Iwan Fals Sentil Para Haters Lewat Satu Kolaborasi Mutakhir

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 31 Oktober 2015 14:22
NOAH-Iwan Fals Sentil Para Haters Lewat Satu Kolaborasi Mutakhir
Noah - Iwan Fals © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kolaborasi mutakhir dari dua ikon musik Indonesia akan segera terealisasi. Adalah NOAH dan Iwan Fals bersatu dalam sebuah proyek yang sebentar lagi hasilnya akan muncul di permukaan.

Berjudul Para Penerka, lirik-lirik dari lagu ini diciptakan oleh dua musisi yang sudah tak diragukan lagi yaitu Ariel dan Iwan Fals. Tak hanya itu, mereka berdua lah yang meng-compose musiknya.

Para Penerka diisi oleh kumpulan kata-kata puitis yang biasa dituliskan  oleh Ariel & Iwan Fals dalam lagu-lagu mereka sebelumnya. Lirik dari Para Penerka menyentil para tangan usil dan mulut jahil yang sedang sangat marak di Indonesia saat ini.

Lirik 'Sang Penerka' ciptaan Ariel dan Iwan Fals © facebook.com/ArielRBesarLirik 'Sang Penerka' ciptaan Ariel dan Iwan Fals © facebook.com/ArielRBesar

Fenomena pemberitaan miring juga komentar-komentar pedas yang cenderung menerka-nerka saja tanpa ada dasar menjadi tema utama dalam lagu ini. Kejadian-kejadian seperti itu memang telah menjadi hal yang viral, adanya istilah haters bisa jadi bukti nyatanya.

Lewat akun Facebooknya, Ariel mengatakan bahwa lagu ini dirilis dalam waktu dekat. Namun, ia belum memberikan keterangan pasti kapankah para pendengar bisa menikmati karya dari dua musisi kawakan tersebut.

Para Penerka akan masuk menjadi salah satu playlist dari album terbaru Iwan Fals. Tak hanya lagu itu yang menjadi pemersatu NOAH dan Iwan Fals dalam album tersebut, nantinya mereka berdua juga akan berkolaborasi dalam lagu lawas Iwan Fals yang dibuat ulang berjudul Yang Terlupakan.

Sudah tahu yang ini?

Tur 3 Kota di Amerika, Ariel Risih NOAH Dibilang Go International

Usai Kunjungi Negeri Paman Sam, Inilah 'Oleh-Oleh' Dari NOAH

Mulai Badai Sampai Kurang Tidur, Ini Pengalaman NOAH Selama di AS

7 Video Musik Indonesia Yang Sudah Ditonton Puluhan Juta Kali!

[Video] Ketika NOAH Bernyanyi Intim di Pinggir Laut

(kpl/otx)

Noah menggelar press confrence setelah kepulangannya dari negeri Paman Sam, Jumat (23/10) silam.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -