Digaet JFlow, Denada Twerking di Music Video 'De Nada'

Natanael Sepaya  |  Minggu, 24 September 2017 11:30
Digaet JFlow, Denada Twerking di Music Video 'De Nada'
Denada KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sempat mengubah gaya bermusiknya menjadi dangdut, Denada pun kembali mengusung rap yang memang lebih dulu lekat pada imej dirinya sebagai salah satu pelaku dunia musik. Yang menarik, baru-baru ini Denada pun kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang rapper.

Yap, baru-baru ini Denada pun digaet JFlow untuk ikut tampil di single barunya yang dirilis bersamaan dengan sebuah music video. Berjudul De Nada, music video yang ditawarkan JFlow bersama Denada kali ini menampilkan potret kecil sub-urban dengan beat yang cukup catchy.

 YouTube/JFlow Official YouTube/JFlow Official

Jika sekilas mendengar beat yang ada, bisa jadi kalian akan sedikit teringat pada salah satu lagu fenomenal yang sukses mencuri perhatian dunia, Despacito. Namun ketika menyimak music video ini lebih jauh, Denada pun menampilkan koreografi dance yang cukup fresh.

Seperti Nicki Minaj, Jennifer Lopez, maupun Iggy Azalea, Denada juga menampilkan gerakan twerking pada klip terbarunya bersama JFlow. Meski tidak menjadi fokus yang utama, tentunya koreografi ini memberikan kesan yang baru dibandingkan klip musik rap lainnya.

Semakin menarik ketika melirik penampilan JFlow, Denada dan setiap talent yang ada di dalam music video ini. Coba saja simak bagaimana lokasi, properti, cara pengambilan gambar, hingga gaya setiap talent yang ada di dalamnya, cukup untuk membuat klip De Nada terasa seperti music video luar negeri.

Juga jangan lupakan bagaimana campuran antara bahasa Inggris, Indonesia serta Batak yang dibenamkan di dalamnya. Setidaknya apa yang ditawarkan JFlow bersama Denada bisa jadi salah satu music video yang patut disimak di bulan ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Banyak Artis Bandel, Produser Ini Tetapkan Peraturan Kontrak Yang Ketat

Salut! Ini Tujuan Mulia Ihsan Tarore Untuk Keluarganya

Tak Lagi Pamer Kemesraan, Ihsan Tarore dan Denada Putus?

Dituding Hubungan Asmaranya Settingan, Ihsan Tarore Buka Suara

Tuai Komentar Tak Sedap, Ihsan Takut Ibu-nya Ikut Dibully Netizen

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -