Niat Hanya Mampir, Rossa Malah Ikut Manggung Bareng D'MASIV

Galuh Esti Nugraini  |  Senin, 17 Desember 2018 15:10
Niat Hanya Mampir, Rossa Malah Ikut Manggung Bareng D'MASIV
Rossa dan D'MASIV (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Sudah punya nama besar bukan berarti grup musik D'MASIV  pilah pilih saat menerima job yang masuk. Buktinya, Rian dan kawan-kawan tetap tampil di Late Night Shopping dalam rangkaian Christmas Celebration di Atrium AEON MALL BSD CITY pada Sabtu (15/12) malam.

Malam itu, D'MASIV tampil dengan membawakan 10 buah lagu andalannya, mulai dari Ingin Lekas Memelukmu Lagi, Rindu Setengah Mati, Cinta Ini Membunuhku, Merindukanmu dan masih banyak lagi.

"Menurut kami perform kita di stage yang besar dan kecil tidak jauh berbeda, karena kita selalu menampilkan performa yang terbaik. Interaksinya, semua penonton selalu bernyanyi bersama dari lagu pertama sampai terakhir," ucap Rian D'MASIV.

Rossa ikutan perform di acara D'MASIV (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)Rossa ikutan perform di acara D'MASIV (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)

Rupanya, Rossa juga punya acara yang dekat dengan lokasi D'MASIV. Setelah selesai, ibu satu anak itu hendak mampir untuk menyaksikan penampilan D'MASIV. Namun, usai D'MASIV membawakan sebuah lagu, Rossa di ajak ke panggung dan mereka berkolaborasi menyanyikan lagu Pernah Memiliki.

"Tadinya aku lagi manggung di sebelah (di sekitar BSD City), lalu aku dengar D'MASIV mau perform di AEON Mall BSD City. Terus aku telepon dia (Rian), bilang aku mampir ya," kata Rossa.

Penampilan keduanya pun membuat para pengunjung mall histeris dan ikut menyanyikan lagu bersama mereka. Wajah puas pun terlihat saat D'MASIV mengakhiri penampilannya dengan membawakan lagu Jangan Menyerah.

Yuk Baca Juga:

Raissa Percayakan Karier Musiknya ke Ryan D Masiv

Sama-Sama Jebolan Festival Musik, AVC Band Ingin Ikuti Jejak d Masiv

GIGI, D'Masiv, Krakatau Reunion Hingga MLTR Bakal Hadir di World Music Festival 2018

Single Baru D'Masiv Jadi Kado Untuk Kelahiran Anak Kedua Ryan

Kesempatan Emas D'Masiv, Berkolaborasi dengan Chrisye Dalam 'Selamat Jalan Kekasih'

(kpl/aal/gen)