Niall Horan Sebut Penampilan Pertama One Direction Jadi Momen Terburuknya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 16 September 2017 14:22
Niall Horan Sebut Penampilan Pertama One Direction Jadi Momen Terburuknya
NIall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui jika One Direction adalah super group paling fenomenal di industri musik modern saat ini, suka atau tidak. Namun, tentu segala kesuksesan dan popularitas tinggi tak didapat grup bentukan Simon Cowell di tahun 2010 ini dengan mudah maupun secara instan.

Yap, setidaknya hal itu yang diungkapkan Niall Horan dalam wawancaranya bersama BBC baru-baru ini. Dilansir dari Digital Spy, Niall mengungkapkan pada BBC kalau penampilan pertama One Direction jadi momen paling buruk yang pernah ia alami dalam hidupnya.

Bukan cuma itu saja, Niall juga menganggap kalau semua hal yang terjadi pada penampilan pertama One Direction di depan umum benar-benar kacau. Padahal jika melirik dari sisi lain, penampilan tersebut mendapat review serta respon positif dari berbagai media.

Niall Horan sebut penampilan pertama One Direction sebagai salah satu momen terburuk yang pernah terjadi dalam hidupnya © AFPNiall Horan sebut penampilan pertama One Direction sebagai salah satu momen terburuk yang pernah terjadi dalam hidupnya © AFP

"Aku tidak mau membicarakan momen itu lagi. Malam terburuk dalam hidupku. Salah satu penampilan One Direction terburu. Kami menolak untuk membicarakan momen itu lagi karena, semua terasa seperti bencana, kami merasa malu. Semua persiapan dan latihan benar-benar keluar dari apa yang kami kira," aku Niall.

"Itu penampilan pertama kami dan kami tidak tahu kata-kata apa yang terlontar saat itu," tambah Niall. Namun pada momen yang sama, Niall juga mengungkapkan apa yang ia rasakan saat One Direction memutuskan untuk hiatus pada tahun 2015 lalu sebelum kemudian ia memilih untuk bersolo karir.

"(Saat itu) Aku tidak mau melakukan apa-apa. Dalam kepalaku, rasanya seperti, Tuhan Yesus, ini benar-benar ide hebat, aku tidak perlu melakukan apa-apa untuk sementara waktu. Sumpah, aku tidak punya rencana apapun saat itu. Aku cuma ingin pergi keluar dan melihat dunia dari sudut yang berbeda. Tapi kebiasaan itu justru membuatku terkejut. Saat itu aku sedang duduk di rumah dan menonton Jeremy Kyle setiap hari dan tiba-tiba aku seperti, 'keluarkan aku dari sini!' " pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Niall Horan Mulai Tour Musim Panasnya Dengan Membawakan Lagu One Direction

Harry Styles & Para Personel 1D Bersaing di 'Teen Choice Awards'

Liam Payne: One Direction Pasti Akan Kembali

Para Personel One Direction Rayakan 7 Tahun Eksistensi Bandnya

Niall Horan: Tidak Ada Persaingan Antara Personel One Direction

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -